home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Boy Group Kedua yang Paling Awet dalam Sejarah Billboard 200

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 267 hits
TXT Menjadi Boy Group Kedua yang Paling Awet dalam Sejarah Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Hampir setengah tahun setelah comeback terakhir mereka, TXT terus naik di Billboard 200 dan Artist 100 minggu ini! Boy group ini bahkan telah memecahkan rekor baru sebagai boy group K-pop kedua yang paling bertahan lama di chart.

Dalam chart terbaru Billboard 200 tertanggal 10 Juni, mini album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ naik ke posisi No. 120, di mana ini adalah minggu ke-18 berturut-turut bagi album tersebut berada di chart.

Khususnya, TXT adalah artis K-pop pria kedua yang pernah memperhatankan album selama 18 minggu di chart Billboard 200, setelah BTS.

Baca juga: TXT Pecahkan Rekor Personal di Billboard Global 200 dengan 'Deja Vu'

‘The Name Chapter: TEMPTATION’ juga naik kembali ke posisi No. 4 dalam chart Billboard World Albums minggu ini, selain naik ke No. 8 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales di minggu ke-18.

Terakhir, TXT naik kembali ke No. 48 dalam Billboard Artist 100 minggu ini, menyamai rekor NCT 127 untuk minggu kumulatif kedua terbanyak di chart untuk artis K-pop mana pun. Kedua grup telah menghabiskan total 51 minggu masing-masing di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)