home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Menjadi Boy Group Kedua yang Paling Awet dalam Sejarah Billboard 200

Rabu, 07 Juni 2023 23:00 by fzhchyn | 296 hits
TXT Menjadi Boy Group Kedua yang Paling Awet dalam Sejarah Billboard 200
Image source: Big Hit

DREAMERS.ID - Hampir setengah tahun setelah comeback terakhir mereka, TXT terus naik di Billboard 200 dan Artist 100 minggu ini! Boy group ini bahkan telah memecahkan rekor baru sebagai boy group K-pop kedua yang paling bertahan lama di chart.

Dalam chart terbaru Billboard 200 tertanggal 10 Juni, mini album TXT ‘The Name Chapter: TEMPTATION’ naik ke posisi No. 120, di mana ini adalah minggu ke-18 berturut-turut bagi album tersebut berada di chart.

Khususnya, TXT adalah artis K-pop pria kedua yang pernah memperhatankan album selama 18 minggu di chart Billboard 200, setelah BTS.

Baca juga: TXT Ungkap Tracklist Album 'The Star Chapter: SANCTUARY', Semua Member Masuk Kredit

‘The Name Chapter: TEMPTATION’ juga naik kembali ke posisi No. 4 dalam chart Billboard World Albums minggu ini, selain naik ke No. 8 di chart Top Album Sales dan chart Top Current Album Sales di minggu ke-18.

Terakhir, TXT naik kembali ke No. 48 dalam Billboard Artist 100 minggu ini, menyamai rekor NCT 127 untuk minggu kumulatif kedua terbanyak di chart untuk artis K-pop mana pun. Kedua grup telah menghabiskan total 51 minggu masing-masing di chart.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Selain memukau penggemar dengan aksi panggung saat membawakan lagu upbeat, ZEROBASEONE juga memanjakan dengan suara merdu mereka ketika memberikan lagu kejutan untuk ZEROSE Indonesia....
  • HOT !
    Kim Wooseok dan Kang Na Eon telah mengkonfirmasi hubungan asmara mereka! Kedua bintang muda ini terlibat cinta lokasi saat syuting 'Social Savvy Class 101'....
  • HOT !
    Choi Minhwan langsung menghentikan semua kegiatannya dari dunia hiburan, termasuk FTISLAND dan program televisi KBS2 The Return of Superman....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)