home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JTBC Minta Maaf Atas Kontroversi Pangeran Arab di King the Land, Akan Edit Bagian Ofensif

Rabu, 12 Juli 2023 23:00 by muthiasp | 308 hits
JTBC Minta Maaf Atas Kontroversi Pangeran Arab di King the Land, Akan Edit Bagian Ofensif
Image source: jtbc

DREAMERS.ID - JTBC selaku perusahaan produksi King the Land merilis permintaan maaf secara resmi atas penggambaran karakter seorang pangeran Arab yang dinilai tidak menghormati budaya timur tengah.

Dalam pernyataan yang dibagikan dalam bahasa Inggris dan Korea di beranda JTBC, JTBC menulis, "Kami ingin mengungkapkan permintaan maaf yang tulus dan sedalam-dalamnya telah menyebabkan ketidaknyamanan kepada penonton tanpa mempertimbangkan nilai budaya."

JTBC menjelaskan bahwa mereka tidak memiliki niat untuk memberikan gambaran yang salah dari sebuah negara atau budaya. "Kami sangat sadar bahwa telah ada kurangnya pemahaman, pengalaman, dan pengertian terhadap budaya lain," jelasnya.

Baca juga: Happy Ending, King the Land Tamat dengan Rating Tertinggi

Mereka menegaskan, "Kami akan memeriksa secara menyeluruh bagian video yang dianggap bermasalah, dan melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa tindakan yang tepat telah diambil."

Sementara dalam pernyataan bahasa Korea mereka, JTBC menambahkan bahwa telah berencana untuk mengedit bagian-bagian yang dianggap ofensif dan akan memastikan tidak ada lagi ketidaknyamanan bagi pemirsa di masa mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)