home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Han Hyo Joo Tampil Beda dalam Poster Drama Moving Bersama Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong

Kamis, 13 Juli 2023 12:14 by muthiasp | 215 hits
Han Hyo Joo Tampil Beda dalam Poster Drama Moving Bersama Jo In Sung dan Ryu Seung Ryong
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Drama terbaru Disney+ Moving dibintangi oleh Jo In Sung, Ryu Seung Ryong, dan Han Hyo Joo telah merilis poster yang menampilkan ketiga pemeran utama.

Moving adalah drama aksi superhero adaptasi webtoon tentang remaja dengan kekuatan super tersembunyi dan orang tua mereka yang, tanpa sepengetahuan mereka, menyimpan rahasia menyakitkan dari masa lalu.

Mereka akhirnya bekerja sama untuk melawan kekuatan gelap yang kuat yang mengancam banyak generasi di era yang berbeda.

Jo In Sung berperan sebagai Kim Doo Shik, seorang agen veteran dengan kemampuan terbang. Han Hyo Joo sebagai Lee Mi Hyun, seorang pahlawan dengan indera manusia super. Sementara Ryu Seung Ryong sebagai Jang Joo Won, yang memiliki kekuatan regeneratif yang memungkinkannya pulih dengan cepat dari cedera.

Baca juga: Daesang untuk 'Moving', Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2024 Kategori TV

Poster yang baru dirilis memperlihatkan Kim Doo Shik, Jang Joo Won, dan Lee Mi Hyun berdiri dengan latar belakang gedung National Intelligence Service. Tulisan pada poster berbunyi, “Kami disebut monster,” mengisyaratkan perjuangan yang harus mereka hadapi sebagai hasil dari kemampuan khusus mereka.

Di antara penampilan mereka yang tegas dan benda hitam yang tampaknya terbang di langit di belakang mereka, poster tersebut menambah misteri dan membangkitkan antisipasi untuk penayangan Moving.

Tujuh episode pertama Moving akan dirilis bersamaan pada 9 Agustus, setelah itu dua episode baru akan dirilis setiap minggu dengan total 20 episode di Disney+.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)