home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

EXO Ladder Season 4 Tayang Bulan Depan, Rilis Poster Rasa Wajib Militer

Selasa, 18 Juli 2023 16:20 by muthiasp | 864 hits
EXO Ladder Season 4 Tayang Bulan Depan, Rilis Poster Rasa Wajib Militer
Image source: Wavve

DREAMERS.ID - EXO Ladder akan kembali dengan musim terbaru. EXO Ladder Season 4 telah merilis poster utama dan jadwal tayang pada bulan Agustus mendatang.

Ketujuh anggota EXO berpose di arena paintball dengan pose tangguh. Sementara dalam teaser individu, Chanyeol, Baekhyun, Suho, Chen, Xiumin, Sehun dan D.O memegang senjata masing-masing.

EXO Ladder Season 4 yang sudah sangat dinantikan akan tayang perdana pada 11 Agustus 2023 di Wavve. Ini berjarak satu tahun dari penayangan EXO Ladder Season 3 tanpa Baekhyun, Chanyeol, Chen, dan Lay.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Memukau Penonton SHI 2024 Sebagai Solois

Reality show ini dimulai pada tahun 2018 dengan anggota EXO-CBX di mana mereka melakukan perjalanan ke Jepang. Kemudian mereka melanjutkan perjalanan ke Taiwan untuk EXO Ladder Season 2.

EXO Ladder Season 3 ditayangkan pada tahun lalu sekaligus untuk merayakan ulang tahun debut EXO yang ke-10 tahun. Saat itu lima anggota melakukan perjalanan ke Namhae, Provinsi Gyeongsamnam.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gong Yoo menjadi cameo dalam film Wonderland yang akan dirilis pada 5 Juni mendatang di Korea Selatan....
  • HOT !
    P1Harmony dijadwalkan menghadiri Academy Country Music Awards (ACMA) tahun ini. Menurut agensi FNC Entertainment, mereka adalah boy group K Pop pertama yang menghadiri acara tersebut....
  • HOT !
    Ahn Bo Hyun telah mengumumkan tur fanmeeting di Asia pada bulan Februari lalu. Kini, aktor tampan tersebut dikonfirmasi akan menggelar 2024 AHN BO HYUN ASIA TOUR FANMEETING [HELLO] in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)