home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeonwoo Grogi Ketemu Kim Myungsoo di Drama Numbers

Jumat, 21 Juli 2023 23:00 by Rie127 | 373 hits
Yeonwoo Grogi Ketemu Kim Myungsoo di Drama Numbers
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di episode sebelumnya dalam drama ‘Numbers’, Jin Yeon Ah mulai membantu Jang Ho Woo (Kim Myungsoo) dalam penyelidikannya. Saat kedua rekannya bekerja sama, semakin jelas bahwa Jin Yeon Ah (Yeonwoo) memiliki perasaan terhadap Jang Ho Woo.

Tetapi ketika Jang Ho Woo mengetahui bahwa Jin Yeon Ah adalah putri presiden Bank Jisan, Jin Tae Soo (Kang Shin Il), itu menjadi tidak jelas bagaimana pengetahuan baru ini akan mempengaruhi hubungan mereka.

Dalam foto teaser yang baru dirilis untuk episode berikutnya, terlihat ketegangan antara Jang Ho Woo dan Jin Yeon Ah saat mereka membuat pertemuan di luar kantor, di mana keduanya terlihat akan membicarakan sesuatu yang santai namun juga menegangkan.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Jang Ho Woo memasang senyumnya yang biasa saat dia menyapa Jin Yeon Ah, yang datang lebih dulu dan menunggunya di kafe, tapi Jin Yeon Ah terlihat canggung saat menyeruput minumannya, sepertinya takut Jang Ho Woo akan mengetahui perasaannya.

‘Numbers’ sendiri merupakan drama balas dendam dengan latar belakang sebuah firma akuntansi besar. Menceritakan tentang Jang Ho Woo, akuntan pertama tanpa gelar sarjana yang bergabung dengan Kantor Akuntan Taeil yang bergengsi. Ada juga Jin Yeon Ah, seorang rekan senior yang ceria di perusahaan yang tahu banyak tentang pekerjaan, tetapi tidak tahu betapa menakutkannya dunia.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Lee Sun Bin dan Kang Tae Oh dikonfirmasi membintangi drama baru tvN 'Potato Research Institute' (judul literal)! Ini adalah drama komedi romantis yang berlatar belakang lembaga penelitian kentang pedesaan....
  • HOT !
    Album terbaru SEVENTEEN berhasil debut di chart Billboard 200! Pada 12 Mei waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa album kompilasi baru SEVENTEEN ‘17 IS RIGHT HERE’ telah debut di No. 5 dalam  chart Top 200 Albums....
  • HOT !
    Lagu pra rilis RM BTS 'Come back to me' jeoang comeback solonya, mendapat sambutan yang positif di luar negeri dengan menduduki puncak chart iTunes di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)