home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Netflix Rilis Cuplikan Adegan Berdarah untuk Film Ballerina

Kamis, 14 September 2023 14:30 by Rie127 | 421 hits
Netflix Rilis Cuplikan Adegan Berdarah untuk Film Ballerina
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ballerina merupakan film aksi balas dendam terbaru Netflix yang menceritakan mantan pengawal Ok Ju (Jeon Jong Seo) mengejar Profesor Choi (Kim Ji Hoon) yang membunuh sahabatnya Min Hee (Park Yoo Rim).

Dalam foto teaser yang baru dirilis menampilkan Ok Ju berlumuran darah saat dia menjalankan misinya. Ok Ju memilih membalas dendam atas permintaan temannya yang terlambat, Min Hee, dan mengejar Profesor Choi hingga akhir.

Dalam foto lainnya, Profesor Choi memiliki bekas luka besar di pipinya yang belum pernah ada sebelumnya, menambah rasa penasaran penonton tentang bagaimana dia menyebabkan kematian Min Hee dan bagaimana dia akan menghadapi Ok Ju, yang mengejarnya dengan penuh amarah.

Baca juga: Park Ji Hoon Menjadi Raja Joseon dalam Film Bersama Yoo Hae Jin, Yoo Ji Tae, dan Lee Jun Hyuk

Terakhir, Park Yoo Rim yang tampil memukau melalui film ‘Drive My Car’ akan berperan sebagai Min Hee, orang yang mengajari Ok Ju bagaimana hidup bisa menyenangkan. Dia adalah balerina yang Ok Ju ingin lindungi dengan segenap kekuatannya.

Min Hee yang mengenakan pakaian kasual dengan rambut berwarna merah muda sangat kontras dengan citranya sebagai seorang balerina, membuat penonton penasaran untuk mencari tahu alasan mengapa ia tidak punya pilihan selain memilih kematian.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS telah melakukan lemparan pertama untuk Korean Series. Pada 23 Oktober, J Hope melakukan lemparan pertama untuk Pertandingan ke 2 Seri Korea Liga KBO 2024 antara Kia Tigers dan Samsung Lions di Gwangju Kia Champions Field....
  • HOT !
    Song Ji Hyo menantang dirinya sendiri sebagai seorang haenyeo atau penyelam wanita....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan bagi penggemar K Hip Hop di Indonesia. Festival musik NEVAEVA! FESTIVAL in JAKARTA 2024 yang seharusnya diselenggarakan dua pekan lagi, resmi dibatalkan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)