home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicki Minaj Keluarkan Parfum Pertamanya

Senin, 23 April 2012 13:36 by hanni | 3470 hits
Nicki Minaj Keluarkan Parfum Pertamanya
bellasugar.com.au

Mengikuti jejak artis Hollywood lainnya, Nicki Minaj akhirnya mengeluarkan merk parfum pertamanya! Tak heran jika bisnis parfum menjadi hal yang menggiurkan bagi artis Hollywood. Sebut saja, Taylor Swift, Jennifer Aniston, Britney Spears, bahkan Justin Bieber pun ikut menjajal bisnis ini.

Setelah menutup akun Twitternya, Nicki Minaj berkolaborasi dengan perusahaan Give Back Brands, untuk memproduksi parfum pertamanya. Dilansir Give Back Brands ini adalah perusahaan yang sama dengan perusahaan yang mengeluarkan parfum paling sukses penjualannya, “Someday” milik Justin Bieber. Hmmm, apakah nantinya parfum milik Nicki Minaj ini akan mengekor kesuksesan kekasih Selena Gomez tersebut?

Baca juga: akmu

“Parfum ini bisa dibilang bentuk lain dari ekspresi kreatifku” ujar Nicki Minaj. “Aku mendesain aroma dan kemasannya khusus untuk Barbz (sebutan bagi fans Nicki Minaj). Aku yakin mereka akan menyukainya!” Imbuh Nicki Minaj pada media. Penasaran dengan parfum keluaran Nicki Minaj, Dreamers? Ups, sabar dulu. Karena parfum ini akan dilaunching pada musim gugur mendatang.(penulis: dinikopi/@dinikopi)

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)