home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'

Senin, 16 Oktober 2023 17:15 by fzhchyn | 268 hits
Baru 4 Episode, 'Strong Girl Namsoon' Lampaui Rating 'Strong Woman Do Bong Soon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru JTBC ‘Strong Girl Namsoon’, yang juga tayang di Netflix, telah mendapat pularitas yang luar biasa tak hanya di dalam negeri tapi juga luar negeri.

Menurut situs rating Netflix FlixPatrol pada 16 Oktober, drama Sabtu dan Minggu ‘Strong Girl Namsoon’ menduduki peringkat kelima dalam kategori acara TV global.

‘Strong Girl Namsoon’ menduduki peringkat No. 1 dalam peringkat penayangan Netflix di Korea, Bolivia, Indonesia, Malaysia, Nigeria, Peru, Filipina, Taiwan, Thailand, dan Vietnam pada tanggal 14 dan 15 Oktober.

Baca juga: Strong Girl Namsoon Tamat dengan Rekor Rating Tertinggi

Drama ini memikat pemirsa di luar Asia hingga Amerika Selatan dan Afrika. ‘Strong Girl Namsoon’ juga menempati peringkat kelima secara global dalam peringkat penayangan TV non-Inggris yang dikumpulkan dari tanggal 2 hingga 8 Oktober.

Pemirsa domestiknya juga secara bertahap meningkat. Menurut Nielsen Korea pada 16 Oktober, episode keempat ‘Strong Girl Namsoon’ yang ditayangkan pada 15 Oktober, melampaui 9,8% dari jumlah penonton nasional.

‘Strong Girl Namsoon’ melanjutkan popularitas pendahulunya ‘Strong Woman Do Bong Soon’ yang tayang pada tahun 2017. Spin-off-nya berhasil melampaui rating penonton tertinggi ‘Do Bong Soon’ sebesar 9,7%.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    B.M KARD akhirnya merilis mini album solo pertamanya bertajuk Element dengan lagu utama Nectar yang menampilkan Jay Park, pada tanggal 7 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Doh Kyung Soo atau D.O. EXO berhasil menduduki puncak chart iTunes di sejumlah negara dengan mini album ketiganya 'Blossom'....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)