home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Joon Hyun Bintangi Vigilante Karena Suka Karakter Pahlawan

Kamis, 26 Oktober 2023 23:00 by Rie127 | 238 hits
Lee Joon Hyun Bintangi Vigilante Karena Suka Karakter Pahlawan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Vigilante merupakan drama yang mengikuti kisah Kim Ji Yong (Nam Joo Hyuk), seorang mahasiswa kepolisian teladan yang menjunjung hukum di siang hari tetapi menjadi main hakim sendiri di malam hari, mengambil tindakan sendiri terhadap penjahat yang lolos dari keadilan.

Lee Joon Hyuk berperan sebagai Jo Kang Ok, chaebol generasi kedua dan penggemar berat Vigilante. Jo Kang Ok adalah wakil ketua muda DK Group, sebuah perusahaan terkemuka dan mengikuti Vigilante dengan caranya sendiri menggunakan uang dan kekuatan informasi.

Setelah melihat berita tentang Vigilante, Jo Kang Ok, yang sewaktu kecil bercita-cita menjadi pahlawan, merasakan kegembiraan melihat pahlawan di kehidupan nyata dan menjadi penggemar berat main hakim sendiri.

Baca juga: Makin Populer, 'Lovely Runner' Bertahan Sebagai Drama No. 1 Senin-Selasa

Lee Joon Hyuk mengungkapkan alasan memilih drama ini dengan mengatakan, “Aku pikir tidak akan mudah untuk bertemu dengan karakter unik seperti itu, jadi aku sangat ingin mengambilnya.”

Lee Joon Hyuk juga berbagi tentang bagaimana ia mempersiapkan perannya, “Jo Kang Ok lebih berjiwa bebas dibandingkan karakter lainnya, jadi aku mencoba untuk percaya pada kebebasan karakter ini dan lakukan saja. Ketika aku sedang mempersiapkan peran Jo Kang Ok, aku berpikir bahwa dia adalah orang yang menjalani kehidupannya seperti musikal, dan aku mendapat bantuan dari menonton variety show, dokumenter, dan program realitas.”

‘Vigilante’ dijadwalkan tayang perdana pada 8 November, dengan dua episode baru dirilis setiap hari Rabu dengan total delapan episode.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Doyoung menjadi member NCT selanjutnya yang bersiap menggelar tur konser! Pada 9 Mei, SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengunjungi beberapa negara di Asia untur tur solonya, termasuk Jakarta....
  • HOT !
    Diselenggarakan pada tanggal 7 Mei di COEX Hall D, Seoul, Baeksang Arts Awards ke 60 dipandu oleh Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup kembali memberikan penghargaan kepada pelaku industri pertelevisian, film maupun teater....
  • HOT !
    Drama romantis adaptasi novel web, The Number You Have Dialed (terjemahan literal) mengumumkan Yoo Yeon Seok dan Chae Soo Bin sebagai pemeran utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)