home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JO1 Sukses Sapa Fans Indonesia Lewat Konser 'Beyond The Dark'

Jumat, 03 November 2023 23:00 by Rie127 | 5771 hits
JO1 Sukses Sapa Fans Indonesia Lewat Konser 'Beyond The Dark'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 1 November kemarin, boygrup asal Jepang JO1 resmi menggelar konser di Indonesia yang tertajuk ‘2023 JO1 1ST ASIA TOUR BEYOND THE DARK LIMITED EDITION’. Konser tersebut diadakan di Ciputra Artpreneur Theatre pada pukul 19:00 WIB.

Tidak hanya penggemar Indonesia yang datang, konser JO1 juga cukup banyak dihadiri oleh penggemar asal Jepang yang rela menempuh jarak jauh untuk bertemu dengan JO1. Bahkan beberapa diantaranya juga membagikan freebies kepada sesama penggemar.

Kurang lebih ada sekitar 20 lagu yang dibawakan oleh grup jebolan ‘Produce 101 Japan’ tersebut, diawal konser mereka membawakan ‘Super Cali’, ‘Rose’, dan ‘Trigger’ yang memicu sorak sorai fans.


Image Source: Lapone Entertainment

Setelah perkenalan diri dan menyapa penggemar dengan cara unik para member tersendiri, penampilan dilanjutkan dengan ‘Run and Go’, ‘New Smile’, ‘We Good’, ‘Dreaming Night’, ‘Born to be Wild’, ‘Oh eh oh’, ‘Our Season’, ‘Gradation’, ‘Venus’, ‘Phobia’, dan ‘With Us’.

Setelah itu mereka bergantian untuk mengganti kostum, sambil bermain game dimana para member akan mengundi nomor kursi. Jika nomor tersebut disebutkan, member akan menghampiri fans dan fans dapat meminta sebuah permintaan.


Image Source: Lapone Entertainment

Ketika game berakhir, JO1 kembali menampilkan performance yang semakin seru lewat ‘Eyes on Me’, ‘Algorithm’, ‘Speed of Light’, ‘Tiger’, dan juga 3 lagu encore ‘Radio Vision’, ‘It’s Coming’, dan ‘Infinity’.

JO1 sendiri merupakan grup yang dibentuk dari ajang survival ‘Produce 101 Japan’ yang terdiri dari 11 member, yaitu Issei Mamehara, Ren Kawashiri, Takumi Kawanishi, Shosei Ohira, Shion Tsurubo, Ruki Shiroiwa, Keigo Sato, Syoya Kimata, Junki Kono, Sukai Kinjo, dan Sho Yonashiro.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membayar lunas kerinduang penggemar di Indonesia setelah sembilan tahun melalui acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada 27 April di Balai Sarbini, Jakarta....
  • HOT !
    Di tengah konflik HYBE dan ADOR yang sedang berlangsung, terungkap bahwa girl group NewJeans diperkirakan telah dibayar total 26,1 miliar won (sekitar 307 miliar rupiah) pada tahun 2023....
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)