home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung Ungkap Hubungan Tarik Ulur Bersama Song Kang di Drama 'My Demon'

Senin, 06 November 2023 23:00 by Rie127 | 409 hits
Kim Yoo Jung Ungkap Hubungan Tarik Ulur Bersama Song Kang di Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - My Demon merupakan drama komedi romantis fantasi terbaru yang menceritakan tentang pewaris chaebol yang mirip iblis, Do Do Hee (Kim Yoo Jung) dan iblis Jung Gu Won (Song Kang), yang suatu hari kehilangan kekuatannya saat mereka memasuki pernikahan kontrak.

Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Setelah bertahan hidup saat dikelilingi oleh musuh, Do Do Hee mempelajari dunia sejak dini dan menjadi berhati dingin.

Dia juga sinis dalam hal cinta. Setelah membuat kontrak dengan iblis Gu Won, Do Do Hee menghadapi perubahan besar, meningkatkan antisipasi apakah Gu Won akan menjadi penyelamat Do Hee.

Baca juga: Pesona Joo Ji Hoon Sebagai Kepala Sekolah di Drama Baru

Dalam foto yang baru dirilis, Kim Yoo Jung memikat dengan keanggunan dan karisma dinginnya sebagai Do Do Hee, CEO anak perusahaan Mirae Group, Mirae F&B, Do Hee tampil profesional karena ia terampil dalam menangani pekerjaannya.

Selain itu Kim Yoo Jung juga berbagi mengenai alasannya membintangi proyek tersebut “Cerita, sosok di sekitar, dan chemistry dari karakter Do Do Hee menarik, dan karakter lainnya terasa menawan. Poin menarik dari proyek ini adalah momen tarik ulur yang akan ditunjukkan Do Do Hee dan Jung Gu Won saat mereka berusaha untuk tidak ketahuan satu sama lain.”

“Do Do Hee adalah karakter yang terlihat sinis dan keren di luar namun sebenarnya kesepian. Aku berusaha keras untuk mengungkapkan bagaimana Do Hee hidup untuk melindungi dirinya sendiri dengan berbagai cara. Do Hee mengalami banyak peristiwa setelah bertemu Gu Won, jadi silakan saksikan melalui siaran mengapa aku memilih frase kunci berkah terselubung,” ungkapnya.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Joo Ji Hoon menjajal peran baru dalam drama terbaru tvN Love Your Enemy bersama dengan Jung Yu Mi. Drama ini tayang perdana pada 23 November pukul 21:20 KST....
  • HOT !
    NCT DREAM telah mengumumkan tanggal dan detail untuk comeback mendatang mereka bulan depan. Comeback ini menjadi lebih spesial karena dengan formasi lengkap tujuh anggota....
  • HOT !
    Aktris Kim Minju mengatakan bahwa ia merasa takut pada awalnya ketika pertama kali belajar berenang untuk memainkan peran seorang perenang di film baru 'Hear Me: Our Summer'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)