home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hui PENTAGON Umumkan Debut Solo!

Selasa, 12 Desember 2023 11:15 by muthiasp | 226 hits
Hui PENTAGON Umumkan Debut Solo!
Image source: Cube Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember, outlet media Daily Sports mengabarkan bahwa Hui PENTAGON akan merilis album solonya pada Januari tahun depan.

Menanggapi laporan tersebut, agensi PENTAGON, Cube Entertainment berbagi, “Memang benar bahwa Hui sedang mempersiapkan album solonya. Kami menargetkan untuk merilis [album] pada bulan Januari tahun depan.”

Hui akan melakukan debut solonya sekitar delapan tahun sejak debut sebagai anggota PENTAGON pada tahun 2016. Dia dikenal sebagai salah satu idol-producer yang diperhitungkan di industri K-Pop.

Baca juga: Hui PENTAGON Resmi Debut Solo dengan 'Hmm BOP'

Hui aktif dalam menciptakan banyak lagi untuk PENTAGON termasuk Shine, Naughty Boy, SHA LA LA, Daisy, dan banyak lagi. Kemudian menjadi produser untuk lagu Never di Produce 101 Season 2, lagu debut Wanna One, Energetic, dan lagu evaluasi Produce X 101, Boyness.

Tahun ini, Hui tampil sebagai kontestan di Mnet Boys Planet dan menerima banyak cinta dan juga kontroversi karena dia adalah idola senior. Hui berakhir di peringkat No. 13 dan gagal debut bersama ZEROBASEONE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin dan Suzy dikonfirmasi membintangi drama romantis terbaru Netflix All the Love You Wish For karya penulis Kim Eun Sook. Ini menandakan reuni mereka setelah tujuh tahun....
  • HOT !
    SORN kembali merilis single digital berbahasa Inggris berjudul 'crazy stupid lovers' yang berkolaborasi dengan  Hong Seok dari PENTAGON....
  • HOT !
    SEVENTEEN kembali merilis video musik untuk lagu unit terbaru mereka. Pada 17 Mei tengah malam KST, SEVENTEEN membagikan video musik lagu Spell oleh sub unit Performance....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)