home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Kunjungi Psikiater Demi Karakternya di Drama 'Doctor Slump'

Rabu, 10 Januari 2024 15:30 by Rie127 | 260 hits
Park Shin Hye Kunjungi Psikiater Demi Karakternya di Drama 'Doctor Slump'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama Doctor Slump’ menceritakan tentang dua mantan rival yang bersatu kembali dan secara tidak terduga menjadi cahaya satu sama lain selama periode tergelap dalam hidup mereka. drama bergenre komedi romantis ini akan tayang perdana pada 27 Januari pukul 22:30 KST.

Drama ini akan dibintangi oleh Park Hyung Sik yang berperan sebagai Yeo Jung Woo, seorang ahli bedah plastik yang kariernya berkembang tiba-tiba berada dalam bahaya karena kecelakaan medis yang aneh, sementara Park Shin Hye akan berperan sebagai Nam Ha Neul, seorang ahli anestesi yang menderita sindrom kelelahan.

Mengenai karakternya, Park Shin Hye berbagi, “Aku pikir siapa pun bisa mengalami kemerosotan sekali dalam hidup mereka. Aku juga punya pengalaman seperti itu. Hasilnya, aku terpengaruh oleh emosi yang dirasakan Ha Neul.”

Baca juga: Ji Chang Wook Menangis Saat Melihat Akting BIBI di 'Gangnam B-Side'

“Secara pribadi, aku rasa aku menampilkan banyak proyek bergenre thriller dan misteri, jadi aku ingin menyapa pemirsa dengan proyek yang dapat membuat pemirsa merasa disembuhkan melalui kisah kehidupan sehari-hari yang biasa-biasa saja,” lanjutnya.

Aktris itu melanjutkan, “Untuk aktingku, aku mendapat kesempatan untuk berbicara dengan psikiater, dan mereka mengatakan kepadaku bahwa mengalami depresi tidak berarti menjadi lesu sepanjang hari. Bisa jadi memiliki banyak emosi, dan lupa bagaimana mengatasi kesulitan untuk sementara waktu.”

“Aku rasa aku bertindak dengan mempertimbangkan aspek-aspek tersebut. Aku ingin menggambarkan dengan tepat proses Ha Neul, yang lesu dan cemas, merasa disembuhkan melalui keluarganya dan Jung Woo,” jelas Park Shin Hye.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)