home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El Perlihatkan Image Karakter Masing-masing di Film 'She is Dead

Senin, 25 Maret 2024 16:00 by Rie127 | 472 hits
Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El Perlihatkan Image Karakter Masing-masing di Film 'She is Dead
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada tanggal 25 Maret, perusahaan distribusi CONTENT ZIO Inc. merilis foto teaser pertama Byun Yo Han, Shin Hye Sun, dan Lee El yang sedang membawakan karakter mereka masing-masing di film She is Dead’.

‘She Is Dead’ merupakan film thriller misteri yang mengikuti kisah Koo Jung Tae (Byun Yo Han), seorang agen real estate yang hobi mengintip, menyaksikan kematian Han So Ra (Shin Hye Sun), seorang influencer yang dia amati.

Dia mulai menggali kehidupan Han So Ra untuk dibebaskan dari tuduhan pembunuhan. Lee El akan berperan sebagai detektif pembunuhan Oh Youn Joo, yang dengan cermat dan gigih menyelidiki hilangnya Han So Ra.

Dalam foto yang baru dirilis memperlihatkan sekilas kepribadian dan narasi masing-masing karakter. Koo Jung Tae menggendong seekor anak anjing dan menatap monitor di kantor real estatnya. Influencer terkenal Han So Ra tersenyum cerah sambil dikelilingi barang-barang mewah.

Di sisi lain, Oh Young Joo melihat ke dalam rumah yang gelap sendirian dengan ekspresi wajah tegang, meningkatkan rasa penasaran penonton tentang kejadian tak terduga seperti apa yang akan terjadi setelah kematian mendadak Han So Ra.

‘She is Dead’ akan tayang di bioskop pada bulan Mei.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)