home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!

Senin, 29 April 2024 14:00 by muthiasp | 759 hits
Byeon Woo Seok Kembali Menjadi Bintang Tamu Running Man, Ini Jadwal Tayangnya!
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Byeon Woo Seok akan kembali menjadi bintang tamu variety show populer SBS Running Man. Dia telah dijadwalkan untuk syuting dan episodenya akan ditayangkan pada bulan Mei.

Pada Senin (29/4), outlet media News1 melaporkan bahwa Byeon Woo Seok akan berpartisipasi dalam syuting variety show populer SBS Running Man pada hari ini sebagai bintang tamu.

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan tim produksi Running Man mengonfirmasi bahwa ia akan berpartisipasi dalam syuting hari itu. Episode Byeon Woo Seok dijadwalkan untuk tayang pada tanggal 12 Mei mendatang.

Baca juga: Kedatangan Byun Woo Seok, Rating 'Running Man' Meningkat

Byeon Woo Seok sebelumnya muncul di acara tersebut pada Mei 2022 dan kembali sebagai tamu untuk pertama kalinya dalam waktu sekitar dua tahun. Namanya saat ini semakin dikenal setelah membintangi drama tvN Lovely Runner.

Dia berperan sebagai bintang top Ryu Sun Jae yang mengakhiri hidupnya secara misterius. Lovely Runner juga dibintangi oleh Kim Hye Yoon sebagai Im Sol, penggemar yang kembali ke masa lalu dan berusaha menyelamatkan Sun Jae.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Comeback terbaru ZEROBASEONE dimulai dengan awal yang menjanjikan! Setelah dirilis pada 13 Mei, mini album baru mereka 'You had me at HELLO' memuncaki chart iTunes dan mencatat rekor penjualan....
  • HOT !
    aespa resmi meluncurkan lagu pra rilis Supernova dan video musiknya pada tanggal 13 Mei pukul 6 sore KST. Lagu tersebut merupakan salah satu lagu utama dari full album perdana aespa, Armageddon....
  • HOT !
    Episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada 12 Mei kemarin, mempertahankan posisi No.1 di antara program hiburan pada waktu tayang yang sama dengan mencatat 2,2% di peringkat rating tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)