home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junhoe iKON Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solo

Rabu, 26 Juni 2024 09:00 by fzhchyn | 208 hits
Junhoe iKON Umumkan Tanggal Rilis Album Debut Solo
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Junhoe iKON telah mengkonfirmasi debut solonya setelah 9 tahun! Menurut 143 Entertainment pada 26 Juni, Junhoe akan merilis mini album pertamanya pada tanggal 3 Juli.

Album ini merupakan album solo pertama Junhoe sejak debutnya sebagai member iKON. Ia berencana untuk menampilkan pesona unik yang belum pernah terlihat sebelumnya dengan menggabungkan sepenuhnya warna musik uniknya dalam berbagai genre.

Junhoe, yang bertanggung jawab sebagai vokal utama iKON, telah menerima banyak cinta dari pendengar karena suaranya yang serak dan jangkauan vokalnya yang luas. Selain akting, dia juga berpartisipasi dalam OST dan aktif di banyak bidang.

Secara khusus, Junhoe juga dikreditkan dengan menulis lirik dan mengarang musik, membuktikan bahwa dia adalah artis serba bisa.

Melalui lagu hit iKON 'Rhythm Ta', 'Don't You Love Me? (LOVE ME)', dan 'Like a Movie', serta lagu solonya 'Want You Back', ia telah menunjukkan kemampuannya yang luar biasa dengan spektrum musik yang luas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Aktor asal Korea Selatan, Choi Jin Hyuk dikonfirmasi akan ke Jakarta untuk menggelar fancon bertajuk CHOI JIN HYUK "Day and Night" 2024 Fan Con Tour in Jakarta....
  • HOT !
    Hyoyeon SNSD atau yang juga berkarir dengan nama panggung DJ HYO merilis single baru berjudul 'Retro Romance' pada 26 September pukul 6 sore KST di berbagai situs musik....
  • HOT !
    Prestige Promotions selaku penyelenggara WATERBOMB JAKARTA 2024 mengungkap musisi yang akan tampil dalam festival tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)