home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pencapaian Lisa dengan 'ROCKSTAR' Sukses Mengalahkan 'MONEY'

Selasa, 02 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 229 hits
Pencapaian Lisa dengan 'ROCKSTAR' Sukses Mengalahkan 'MONEY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lisa BLACKPINK menunjukkan eksistensi globalnya melalui 'ROCKSTAR'. Setelah dirilis pada 28 Juli lalu, penggemar menunjukkan respon yang baik untuk single tersebut.

Menurut perusahaan rekamannya, Sony Music Entertainment Korea pada 2 Juli, 'ROCKSTAR' mencapai peringkat ke-8 di chart Spotify Global setelah dirilis.

Ini merupakan rekor baru bagi Lisa, melampaui penampilan karya solo sebelumnya, 'LALISA' (No. 15) dan 'MONEY' (No. 28), dan merupakan peringkat tertinggi untuk artis solo wanita K-pop dalam sejarah chart Spotify.

'ROCKSTAR' juga menempati posisi No. 1 di kampung halaman Lisa, Thailand, dengan lebih dari 2,57 juta streaming, mencetak rekor streaming harian tertinggi dari semua karya yang dirilis di Thailand.

Lagu tersebut merupakan lagu yang menonjolkan rap terampil dan vokal energik Lisa, dan Ryan Tedder serta Sam Homai, anggota dan produser band pop rock Amerika OneRepublic, berpartisipasi dalam lagu tersebut.

Selain itu, video musik 'ROCKSTAR' menjadi trending No. 1 di Australia, Inggris, Perancis, Malaysia, Filipina, Singapura, Thailand, Korea, Turki, Meksiko, dan Inggris, dan melanjutkan momentumnya dengan mencapai puncak trending video musik YouTube di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)