home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah 7 Member yang Akan Debut Sebagai Girl Group izna Jebolan 'I-LAND 2'

Jumat, 05 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 279 hits
Inilah 7 Member yang Akan Debut Sebagai Girl Group izna Jebolan 'I-LAND 2'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program audisi Mnet 'I-LAND 2' telah mengungkapkan lineup terakhir untuk girl group barunya! Pada 4 Juli, acara tersebut menayangkan grand final, di mana mereka mengumumkan tujuh kontestan yang telah masuk dalam lineup debut.

'I-LAND 2' adalah program audisi di mana para kontestan bersaing untuk mendapatkan kesempatan debut dalam girl grup baru di bawah naungan WAKEONE.

Berbeda dengan musim pertama 'I-LAND', yang memproduseri grup ENHYPEN, musim kedua ini bukan kolaborasi dengan HYBE, dan grup barunya tidak akan menjadi bagian dari BELIFT LAB.

Selama episode grand final, lima member dipilih melalui peringkat voting, sementara dua member tambahan mendapatkan tempat di daftar sebagai “pilihan produser”.

'I-LAND 2' juga mengungkapkan bahwa nama girl group baru yang dibentuk di acara itu adalah “izna”. Ketujuh membernya adalah Choi Jungeun, Bang Jeemin, Yoon Jiyoon, Koko, Ryu Sarang, Mai, dan Jeong Saebi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)