home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sanha ASTRO Dikonfirmasi Debut Solo Bulan Depan

Jumat, 05 Juli 2024 10:30 by muthiasp | 211 hits
Sanha ASTRO Dikonfirmasi Debut Solo Bulan Depan
Image source: Fantagio

DREAMERS.ID - Sanha ASTRO sedang mempersiapkan diri untuk kembali aktif bermusik. Dia telah dikonfirmasi akan melakukan debut solo pada bulan Agustus mendatang.

Pada Jumat (5/7), agensinya, Fantagio mengumumkan, “Yoon Sanha saat ini sedang mempersiapkan album solo pertamanya dengan target perilisan pada awal Agustus.”

"Kami berencana untuk mengumumkan jadwal perilisan yang tepat di lain waktu. Mohon nantikan [album mendatang] ini," lanjut agensi tersebut.

Ini akan menjadi aktifitas bermusik pertama Sanha setelah lebih dari satu tahun rehat pasca kehilangan Moonbin, juga delapan tahun sejak debut bersama ASTRO pada tahun 2016 silam.

Sementara itu, Sanha juga akan membintangi adaptasi musikal Jepang 'Crash Landing on You' yang dimulai pada tanggal 7 Juli. Dan dia tengah mempertimbangkan tawaran drama adaptasi webtoon 'My Girlfriend Is a Tough Guy'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siyeon Dreamcatcher akan menghentikan sementara aktivitasnya karena masalah kesehatan. Alhasil, dia tidak akan berpartisipasi dalam promosi untuk comeback grup yang dijadwalkan pada 10 Juli mendatang....
  • HOT !
    Program audisi Mnet 'I LAND 2' telah mengungkapkan lineup terakhir untuk girl group barunya! Pada 4 Juli, acara tersebut menayangkan grand final, di mana mereka mengumumkan tujuh kontestan yang telah masuk dalam lineup debut....
  • HOT !
    Serial Hollywood ‘Disclaimer’ yang dibintangi Jung Ho Yeon mengumumkan tanggal tayang! Pada 3 Juli waktu setempat, Apple TV+ memperkenalkan beberapa karya baru yang menarik, termasuk ‘Disclaimer’ yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)