home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NewJeans Merilis 'Supernatural' Versi Korea

Jumat, 05 Juli 2024 11:00 by muthiasp | 190 hits
NewJeans Merilis 'Supernatural' Versi Korea
Image source: ADOR

DREAMERS.ID - Pada tanggal 5 Juli tengah malam KST, girl grup NewJeans merilis versi Korea dari lagu debut Jepang mereka, Supernatural yang seketika menjadi hit global.

NewJeans meluncurkan Bagian 2 dari video musik untuk Supernatural, yang menyertakan lirik bahasa Korea. Lagu ini beraliran jack swing yang lembut, yang diinterpretasikan ulang dari produksi Pharrell Williams 'Back of My Mind' (2009).

Melodinya, yang membangkitkan rasa nostalgia, berpadu apik dengan vokal emosional para anggota NewJeans, memaksimalkan pesona unik mereka. Bagian bridge dan improvisasi dari lagu asli telah diciptakan kembali dengan gaya khas produser internal NewJeans, 250.

Video musik Supernatural Bagian 2 ini memuat kisah-kisah tersembunyi yang tidak terungkap di bagian pertama, seperti isyarat identitas New Genes dalam video tersebut sebagai berita terkini bahwa fenomena supernatural dan makhluk tak biasa semakin meningkat.

Sementara itu, single Supernatural sukses di tangga musik lokal maupun global. Lagu tersebut menduduki peringkat ke-4 dalam peringkat single gabungan mingguan terbaru Oricon Jepang pada tanggal 8 Juli selama dua minggu berturut-turut.

Supernatural juga berada di peringkat ke-11 dalam peringkat streaming mingguan Oricon dan ke-16 di 'Lagu Teratas Harian' Spotify Jepang. Serta menempati posisi pertama di chart harian Bugs selama dua hari berturut-turut (2-3 Juli) dan mencapai peringkat tertinggi ke-8 di 'Top 100' Melon.

Di Billboard, Supernatural memulai debutnya di posisi ke-14 pada tangga lagu Global Excl. US dan ke-25 pada tangga lagu Global 200.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Siyeon Dreamcatcher akan menghentikan sementara aktivitasnya karena masalah kesehatan. Alhasil, dia tidak akan berpartisipasi dalam promosi untuk comeback grup yang dijadwalkan pada 10 Juli mendatang....
  • HOT !
    Program audisi Mnet 'I LAND 2' telah mengungkapkan lineup terakhir untuk girl group barunya! Pada 4 Juli, acara tersebut menayangkan grand final, di mana mereka mengumumkan tujuh kontestan yang telah masuk dalam lineup debut....
  • HOT !
    Serial Hollywood ‘Disclaimer’ yang dibintangi Jung Ho Yeon mengumumkan tanggal tayang! Pada 3 Juli waktu setempat, Apple TV+ memperkenalkan beberapa karya baru yang menarik, termasuk ‘Disclaimer’ yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)