home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Boy Grup OnlyOneOf Batal Konser di Jakarta

Selasa, 02 Juli 2024 14:00 by muthiasp | 281 hits
Boy Grup OnlyOneOf Batal Konser di Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Boy grup asal Korea Selatan, OnlyOneOf sebelumnya dijadwalkan akan menggelar konser OnlyOneOf 2024 World Tour – dOpamine di Jakarta pada tanggal 16 Juli di Ciputra Artpreneur.

Pada akhir pekan lalu, promotor Studio PAV Asia Pasific mengumumkan bahwa konser OnlyOneOf 2024 World Tour – dOpamine di Jakarta dibatalkan, namun tidak menjelaskan alasannya.

Tiket konser tersebut sebelumnya dijual mulai tanggal 24 Mei melalui situs www.livepass.asia dengan tiga kategori berbeda yaitu T1 Rp 960,000,-; T2 Rp 640,000,-; dan T3 Rp 320,000,-.

Promotor menyatakan bahwa semua penggemar yang telah membeli paket benefit akan secara otomatis mendapatkan pengembalian dana. Sementara pembeli tiket di Jakarta diharuskan mengisi formulir terlebih dahulu.

Mereka menghimbau bahwa proses pengembalian dana akan dilakukan dalam waktu 5-10 hari kerja. Dana akan dikembalikan melalui sistem pembayaran yang menjadi sarana transaksi sebelumnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)