home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ha Sung Woon Kolaborasi dengan Colde dan Eric THE BOYZ di Album Baru

Selasa, 02 Juli 2024 15:00 by fzhchyn | 206 hits
Ha Sung Woon Kolaborasi dengan Colde dan Eric THE BOYZ di Album Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Ha Sung Woon menggaet penyanyi-penulis lagu Colde untuk lagu utama 'Blessed' dari mini album terbarunya yang dijadwalkan rilis pada 17 Juli mendatang.

Pada 2 Juli tengah malam KST, Big Planet Made Entertainment mengungkapkan tracklist untuk mini album baru Ha Sung Woon ‘Blessed’ melalui media sosial resmi mereka. 

Tracklist yang terungkap mencakup kredit untuk total 5 lagu, termasuk lagu utama dengan judul yang sama, 'Blessed', serta 'I Wanna', 'All I Need (feat. ERIC of THE BOYZ)', 'I Already Lost You', dan 'Mistery'.

Khususnya, perhatian tertuju pada fakta bahwa Ha Sung Woon sekali lagi akan menunjukkan sisi terbaiknya dengan berpartisipasi secara langsung dalam penulisan lirik untuk lagu utama 'Blessed' dan lagu b-side 'I Almost Lost You'.

Serta sinerginya dengan sesama musisi seperti penyanyi-penulis lagu Colde, yang mengaransemen 'Blessed', dan Eric dari THE BOYZ, yang tampil di 'All I Need', dan memproduseri setiap albumnya sendiri.

Sementara itu, Ha Sung Woon akan melakukan comeback dua tahun setelah mini album ke-7 'Strange World' dengan merilis EP baru 'Blessed' pada 17 Juli, menandai album pertamanya setelah menyelesaikan tugas wajib militer.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)