home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser BTOB di Jakarta Dibatalkan karena Kontrak Bermasalah

Rabu, 03 Juli 2024 10:30 by muthiasp | 235 hits
Konser BTOB di Jakarta Dibatalkan karena Kontrak Bermasalah
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Promotor Korea Selatan, APlanet Entertainment mengumumkan pembatalan konser 2024 BTOB FAN-CON [OUR DREAM] in JAKARTA yang dijadwalkan pada tanggal 13 Juli mendatang.

Pada Selasa (2/7) malam, APlanet Entertainment melalui media sosial resmi mengumumkan, "Dengan berat hati, kami ingin memberitahukan bahwa BTOB FAN-CON [OUR DREAM] DI JAKARTA yang semula dijadwalkan pada tanggal 13 Juli pukul 3 sore telah dibatalkan."

Promotor tersebut menjelaskan bahwa diskusi internal yang mendalam dan pertimbangan yang cermat dengan BTOB COMPANY telah dilakukan. Dan akhirnya memutuskan untuk membatalkan acara ini karena keadaan yang tidak terduga.

Mengenai penyebab pembatalan konser tersebut, APlanet Entertainment mengungkapkan, "Acara ini telah dibatalkan karena masalah kontrak seperti persiapan lokal yang tidak memadai dan tidak terpenuhinya kewajiban kontrak."

Baca juga: Presale Mulai 8 Juli, Segini Harga Tiket City Camp Indonesia dengan BTOB, ATEEZ, BOY STORY dan Colde

Bagi penggemar yang sudah membeli tiket, proses pengembalian uang akan dilakukan melalui sistem refund loket.com.

Mereka menambahkan, "Sekali lagi, kami mohon maaf sebesar-besarnya karena menyampaikan berita duka ini kepada semua penggemar yang telah menantikan fan-con di Jakarta."

"Terima kasih atas pengertian dan dukungan Anda. Kami berjanji akan segera kembali dengan penampilan yang lebih baik yang akan memenuhi harapan Anda dan memberikan kepuasan yang luar biasa."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Mantan member BAP Bang Yongguk, Jung Daehyun, Yoo Youngjae, dan Moon Jongup telah mengungkapkan detail comeback yang sangat dinantikan penggemarnya....
  • HOT !
    ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke 5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini....
  • HOT !
    Junhoe atau June secara resmi debut solo setelah sembilan tahun berkarir bersama iKON pada tanggal 3 Juli pukul 6 sore KST. Dia merilis mini album solo bertajuk BRUISE dengan lagu utama Feel Lost....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)