home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap Runners! Running Man Akan Kembali ke Jakarta Bulan Agustus

Senin, 08 Juli 2024 11:30 by fzhchyn | 1247 hits
Bersiap Runners! Running Man Akan Kembali ke Jakarta Bulan Agustus
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Anggota variety show SBS ‘Running Man’ siap bertemu dengan para Runners di Indonesia! Pada 6 Juli, PULP Live World mengumumkan gelaran RUNNING MAN ‘RUN 2 U’ IN JAKARTA yang akan berlangsung pada bulan Agustus mendatang.

Mereka menyatakan, “Sekarang saatnya RUNNERS kita yang luar biasa di Indonesia yang bersinar. Bersihkan debu dari sepatu larimu karena RUNNING MAN akan berlari ke kotamu pada tanggal 10 Agustus 2024!”

“Bergabunglah bersama kami di Indonesia Arena untuk RUNNING MAN ‘RUN 2 U’ DI JAKARTA! Bersiaplah untuk hari yang penuh dengan tawa, permainan, dan kenangan tak terlupakan.”

Baca juga: Dijual Minggu Depan, Cek Harga Tiket RUNNING MAN 'RUN 2 U' IN JAKARTA

Keenam anggota ‘Running Man’, yaitu Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, HaHa, Song Ji Hyo, dan Yang Se Chan, akan hadir dalam gelaran RUNNING MAN ‘RUN 2 U’ IN JAKARTA pada 10 Agustus di Indonesia Arena, Senayan.

Acara mendatang akan menandai kebalinya ‘Running Man’ ke Jakarta dalam waktu sekitar lima tahun setelah terakhir kali mengunjungi tanah air pada tahun 2019. Sementara itu, belum ada informasi mengenai detail harga tiket dan penjualannya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)