home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Se Kyung Bergabung dengan Agensi Ahn Hyo Seop

Senin, 08 Juli 2024 17:00 by fzhchyn | 248 hits
Shin Se Kyung Bergabung dengan Agensi Ahn Hyo Seop
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Se Kyung telah resmi bergabung dengan The Present Company! Sebelumnya, aktris ini berpisah dengan EDAM Entertainment setelah bernaung di agensi tersebut selama tiga tahun.

Pada 8 Juli melalui media sosial resminya, The Present Company mengumumkan, “Aktris Shin Se Kyung telah menandatangani kontrak eksklusif dengan The Present Company. Kami meminta antisipasi dan dukungan kalian yang berkelanjutan untuk upaya Shin Se Kyung di masa depan.

The Present Company belum merekrut aktor baru selama dua tahun terakhir sejak didirikan oleh Ahn Hyo Seop dan manajernya pada tahun 2022 lalu. Oleh karena itu, agensi ini menarik perhatian karena mereka akan membuat lompatan baru dengan menjalin hubungan dengan Shin Se Kyung, sambil berupaya keras merekrut aktor lainnya.

Baca juga: Shin Se Kyung Bintangi Film Baru Sutradara 'Veteran' Bareng Jo In Sung

Shin Se Kyung memulai debutnya sebagai model poster pada tahun 1998. Sejak itu, ia membuat kesan dengan memerankan masa kecil Putri Cheon di MBC 'Queen Seondeok' dan menciptakan 'Shin Se Kyung Syndrome' dalam sitkom 'High Kick Through the Roof'.

Selain itu, ia muncul dalam film seperti ‘Hindsight’ dan ‘Tazza: The Hidden Card’, serta drama ‘Deep Rooted Tree’, ‘Six Flying Dragons’, ‘Run On’, dan ‘Captivating The King’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dalam sesi talk show Outdoor Stage untuk serial Gangnam B Side, yang diundang ke bagian 'On Screen' dari Festival Film Busan (BIFF) ke 29, Ji Chang Wook mengungkapkan kesan mendalam terhadap akting BIBI....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....
  • HOT !
    Lee Changsub BTOB dengan jujur mengakui bahwa ia sempat mengalami depresi parah karena masalah kesehatan tenggorokannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)