home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Seo Joon Digaet Bintangi Drama Baru Sutradara 'King The Land'

Senin, 08 Juli 2024 18:00 by muthiasp | 226 hits
Park Seo Joon Digaet Bintangi Drama Baru Sutradara 'King The Land'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Outlet media TV Daily melaporkan bahwa Park Seo Joon akan membintangi drama terbaru karya sutradara drama populer King the Land, berjudul Waiting for Gyeongdo (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Park Seo Joon, Awesome ENT berkomentar, "Memang benar bahwa ia telah mendapat tawaran untuk drama baru Waiting for Gyeongdo."

"Namun, itu hanya satu dari [banyak] drama yang telah ditawarkan kepadanya, belum ada yang final," tutur mereka.

Baca juga: Romansa Park Seo Joon dan Han So Hee Jadi Sorotan Utama 'Gyeongseong Creature 2'

Waiting for Gyeongdo adalah drama romansa baru yang disutradarai oleh Lim Hyun Wook, yang dikenal atas karyanya dalam King the Land, Flower Crew: Joseon Marriage Agency, dan Life. Naskahnya ditulis oleh Yoo Young Ah, yang sebelumnya menulis Thirty-Nine, Divorce Attorney Shin, dan banyak lagi.

Drama ini saat ini sedang dalam diskusi untuk ditayangkan di JTBC. Kabarnya, Park Seo Joon telah ditawari peran sebagai pemeran utama pria Gyeongdo.

Sementara itu, Park Seo Joon saat ini sedang membintangi variety show tvN Jinny's Kitchen 2 dan bersiap untuk meluncurkan serial Netflix Gyeongseong Creature 2 akhir tahun ini.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Bang Chan, leader grup Stray Kids, menyumbangkan 100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah) kepada Community Chest of Korea untuk merayakan ulang tahunnya....
  • HOT !
    WATERBOMB JAKARTA 2024 kembali mengumumkan daftar musisi Korea Selatan yang akan memeriahkan festival musik dan air tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)