home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nadin Amizah, XG, Hingga J Balvin Meriahkan We The Fest 2024 Hari Pertama

Sabtu, 20 Juli 2024 10:00 by fzhchyn | 1309 hits
Nadin Amizah, XG, Hingga J Balvin Meriahkan We The Fest 2024 Hari Pertama
Dreamers.id

DREAMERS.ID - We The Fest 2024 (WTF 2024) telah dimulai! Festival musik dan lifestyle yang berlangsung selama tiga hari pada tanggal 19 hingga 21 Juli ini diadakan di GBK Sport Complex Senayan, Jakarta.

WTF 2024 menghadirkan tiga stage berbeda dengan lineup artis yang beragam, yaitu panggung utama WTF Stage, area indoor di Bananas Stage, panggung yang lebih intimate di Park Stage.

Festival dibuka dengan penampilan band Pee Wee Gaskin di WTF Stage dan SKANDAL di Bananas Stage. Kemudian ada Whute Shoes and the Couples Company di WTF Stage dan Jordan Susanto di Park Stage.

WTF tahun ini yang merupakan perayaan anniversary ke-10, menghadirkan set Konser Selamat Ulang Tahun dari Nadin Amizah di Bananas Stage.

Baca juga: It's a Wrap! We The Fest 2024 Ditutup dengan Joji Hingga Maliq & D'essentials

Hari pertama WTF 2024 juga menjadi momen yang berkesan karena menjadi panggung debut grup asal Jepang, XG, di Indonesia. Mereka membawakan beberapa hitsnya termasuk 'Shooting Star' dan 'WOKE UP' di WTF Stage.

Artis lainnya yang turut memeriahkan WTF 2024 hari pertama antara lain Jubilee Marisa, Alec Benjamin, Sal Priadi, Russ, The Sigit, Oliver Tree, dan Joplyn.

Penyanyi asal Kolombia, J Balvin, yang menjadi headliner di hari pertama, sukses menyelesaikan setnya dengan lagu-lagu Latin yang membuat penonton berdansa, dan acara ditutup dengan penampilan DJ Dipha Barus bersama Aneka Dansa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)