home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cha Eun Woo Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi Bareng Park Eun Bin

Jumat, 26 Juli 2024 12:30 by fzhchyn | 223 hits
Cha Eun Woo Dikabarkan Bintangi Drama Fantasi Bareng Park Eun Bin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Menurut Star News pada tanggal 26 Juli, Cha Eun Woo ASTRO akan muncul dalam drama baru 'The Wonder Fools' (judul sementara).

'The Wonder Fools', awalnya dikenal sebagai 'The B Team', menceritakan kisah “manusia super yang cacat” yang kemampuan supernaturalnya terwujud di luar keinginan mereka.

Meski berbagai diskusi berlangsung selama tahap perencanaan, termasuk mengadaptasi karya orisinal, 'The Wonder Fools' pada akhirnya akan dikembangkan dan diproduksi sebagai cerita orisinal.

Dalam drama tersebut, Cha Eun Woo akan memerankan Lee Woon Jung, seorang petugas parasut misterius dengan banyak rahasia dan sedikit keterampilan sosial. Dia adalah karakter kesepian yang jarang membiarkan siapa pun dekat dengannya, tapi melalui pertemuannya dengan Eun Chae Ni (Park Eun Bin), dia belajar arti “kita”. 

Drama ini akan disutradarai oleh Yoo In Sik, yang dikenal dengan drama SBS 'Dr. Romantic' dan 'Vagabond', serta ENA 'Extraordinary Attorney Woo'. Naskahnya akan ditulis oleh Huh Da Joong yang mengadaptasi film 'Extreme Job'. Penulis Kang Eun Kyung, yang bekerja dengan sutradara Yoo In Sik akan berpartisipasi sebagai kreator.

Diproduksi oleh Romantic Crew, Kakao Entertainment dan Fantagio, 'The Wonder Fools' akan menyelesaikan casting dan mulai syuting pada paruh kedua tahun ini. Platform rilisnya belum ditentukan.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 6 September waktu setempat, MTV secara resmi mengumumkan bahwa LE SSERAFIM akan tampil di VMA Pre Show 2024, yang akan berlangsung sebelum upacara penghargaan utama....
  • HOT !
    Super Junior memamerkan perjalanan mereka ke Hong Kong menggunakan private jet atau jet pribadi melalui media sosial anggotanya....
  • HOT !
    'MUSE' milik Jimin BTS telah menjadi album K pop pertama yang mencapai 1 miliar streaming di Spotify pada tahun 2024....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)