home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeri Red Velvet Debut Layar Lebar Lewat Film Horor 'Next'

Selasa, 10 September 2024 10:00 by fzhchyn | 229 hits
Yeri Red Velvet Debut Layar Lebar Lewat Film Horor 'Next'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Yerim alias Yeri Red Velvet telah dikonfirmasi untuk melakukan debut layar lebar sebagai pemeran utama dalam film horor.

Pada 10 September, SM Entertainment mengumumkan bahwa Kim Yerim telah terpilih sebagai karakter utama Park Ja Young' dalam film 'Next'.

'Next' adalah film baru karya Sutradara Son Dong Wan, yang menyutradarai film pendek 'Cabinet' dan 'I Listened to You Well'. Film horor misteri ini menggambarkan apa yang terjadi ketika teman-teman sekolah berkumpul untuk berpartisipasi dalam pemanggilan arwah.

Karakter Park Ja Young, yang diperankan oleh Kim Yerim, adalah ketua kelas Kelas 3-5 dengan rasa tanggung jawab yang kuat, dan berpartisipasi dalam pemanggilan arwah untuk mencari tahu keberadaan kakak perempuannya yang hilang.

Dia berjuang untuk kelangsungan hidup teman-temannya di tengah kejadian aneh yang terjadi karena pemanggilan arwah.

Pemilihan Kim Yerim dalam 'Next' menandai penampilan layar lebar pertamanya setelah drama seperti 'Mint Condition' dan 'Blue Birthday'.

Ini akan memberikan kesempatan untuk melihat chemistry akting Kim Yerim saat ia menunjukkan karismanya dari karya terakhir 'Bitch x Rich' bersama dengan nuansa dari karakter baru.

Kim Yerim berkata, "Saya selalu tertarik dengan genre horor, dan saya senang bisa menerima tantangan ini kali ini. Ini adalah pertama kalinya saya tampil dalam film sejak debut saya, jadi saya gugup tetapi juga bersemangat. Saya akan bekerja keras dengan sutradara, staf, dan para aktor untuk menciptakan karya yang hebat."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    RM BTS telah meraih entri kedua dan tertingginya di chart utama Billboard Hot 100 dengan lagi kolaborasi bersama Msgan Thee Stallion 'Neva Play'!...
  • HOT !
    Agensi Baekhyun telah menanggapi kontroversi seputar insiden merokok di dalam ruangan yang dialami sang artis....
  • HOT !
    Jungkook BTS diduga menyatakan dukungan untuk NewJeans melalui postingan terbarunya. Pihak agensi pun telah mengungkapkan niat Jungkook atas postingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)