home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

TXT Umumkan Comeback Bulan November dengan Album 'The Star Chapter: SANCTUARY'

Senin, 07 Oktober 2024 08:00 by fzhchyn | 171 hits
TXT Umumkan Comeback Bulan November dengan Album 'The Star Chapter: SANCTUARY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - TXT akan kembali dengan babak baru pada 4 November! BIGHIT MUSIC mengumumkan perilisan mini album ke-7 TXT 'The Star Chapter: SANCTUARY' melalui Weverse pada 7 Oktober tengah malam KST.

Ini menjadi comeback pertama mereka dalam waktu sekitar 7 bulan sejak mini album ke-6 mereka 'minisode 3: TOMORROW' pada bulan April. 'The Star Chapter: SANCTUARY' adalah album pembuka seri keempat 'The Star Chapter', setelah 'The Dream Chapter', 'minisode', dan 'The Name Chapter'.

Pada saat yang sama, logo motion untuk mini album ke-7 mereka diunggah di media sosial resmi TXT. Logo 'X' pada karya sebelumnya terbakar dan kemudian berubah menjadi logo baru yang menyerupai berlian yang cemerlang. Cahaya bintang menyebar di jalur lima arah dan logo melayang ke langit, berkilauan dan berakhir.

TXT telah merangkai album demi album, seri demi seri, menciptakan satu cerita, bernyanyi tentang lintasan pertumbuhan universal kaum muda kontemporer.

Karya mereka sebelumnya, 'minisode 3: TOMORROW', menggambarkan narasi yang mencakup semua seri mereka sebelumnya. Itu berisi cerita tentang mengingat janji-janji masa lalu dan pergi untuk menemukan 'kamu' yang telah mereka janjikan bersama.

Orang-orang penasaran dengan kisah yang akan diceritakan oleh orang-orang ini, yang mendapat perhatian karena cerita mereka yang solid, melalui babak baru mereka.

Secara khusus, TXT telah membangun warna unik mereka sendiri dengan kisah yang memadukan realitas dan imajinasi dongeng dengan visual fantasi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    aespa akhirnya akan merilis lagu lagu solo para membernya yang ditampilkan selama konser! Singel Digital Spesial aespa 'SYNK: PARALLEL LINE', yang akan dirilis melalui berbagai situs musik pada 9 Oktober, berisi empat lagu solo mereka....
  • HOT !
    Acara kompetisi memasak dari Korea Selatan, Culinary Class Wars sukses menduduki peringkat puncak Netflix Top 10 Global untuk kategori TV (Non Inggris) selama dua pekan berturut turut....
  • HOT !
    Yuta menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo. Yuta debut solo di Jepang dengan merilis album bertajuk Depth pada tanggal 3 Oktober....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Nam Woohyun, Kim Hanbin, Hoshi, Hyungwon, Seolhyun, Bora, Eunha

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)