home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Wooseok dan Kang Na Eon Dirumorkan Pacaran, Agensi: Kami akan memeriksa informasi terkait

Jumat, 25 Oktober 2024 13:50 by fzhchyn | 175 hits
Kim Wooseok dan Kang Na Eon Dirumorkan Pacaran, Agensi: Kami akan memeriksa informasi terkait
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Wooseok, mantan member grup UP10TION, dan aktris Kang Na Eon terlibat dalam rumor kencan.

Pada 25 Oktober, News 1 melaporkan, "Kim Woo Seok dan Kang Na Eon berpacaran setelah bertemu di web drama 'Social Savvy Class 101'."

Mengenai hal ini, seorang perwakilan dari agensi Kim Woo Seok, Blitzway Studio dan seorang perwakilan dari agensi Kang Na Eon, Enterseven, mengatakan kepada Donga.com, "Kami akan memeriksa informasi terkait."

Lahir pada tahun 1996, Kim Woo Seok memulai debutnya pada tahun 2015 sebagai Wooshin, member grup UP10TION. Ia mengubah nama panggungnya menjadi nama aslinya Kim Woo Seok ketika ia berpartisipasi dalam program audisi Mnet 'Produce X101' pada tahun 2019.

Baca juga: Agensi Konfirmasi Kim Wooseok dan Kang Na Eon Berpacaran

Ia terpilih sebagai member grup X1 melalui program tersebut, tetapi beralih ke solo setelah grup tersebut bubar. Ia juga tampil dalam drama seperti 'Twenty Twenty', 'Bulgasal', dan 'Night Has Come'.

Sementara itu, siaran perdana web drama 'Social Savvy Class 101' akan segera dimulai, dan Kim Wooseok dijadwalkan untuk mendaftar wajib militer pada tanggal 4 November.

Kang Na Eon lahir pada tahun 2001 dan 5 tahun lebih muda dari Kim Wooseok. Ia memulai debutnya sebagai aktor melalui drama tvN tahun 2022 'Blind'. Ia tampil dalam drama seperti 'Daily Scandal', 'Wedding Impossible', dan 'Pyramid Game'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Ryu Hye Young dan Nam Yoon Su dikonfirmasi menjadi bintang utama film thriller Killing Time (judul harfiah). Khususnya, ini akan menjadi film baru Ryu Hye Young dalam delapan tahun....
  • HOT !
    FNC Entertainment mengumumkan bahwa Choi Minhwan FTISLAND akan menghentikan semua kegiatannya, menyusul dugaan terlibat kasus prostitusi yang melanggar hukum....
  • HOT !
    Promotor Brauss Live dan Diwaku Entertainment merilis daftar harga tiket fan meeting JUNG HAE IN FAN MEETING OUR TIME in JAKARTA....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)