home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Beruntung Kenal Selena Gomez

Rabu, 02 Mei 2012 12:00 by wahyu | 4434 hits
Demi Lovato Beruntung Kenal Selena Gomez
blogplokoto.blogspot.com

Persahabatan tentu membuat orang merasa bahagia, begitu juga dengan Demi Lavoto yang mengaku merasa beruntung mempunyai sahabat seperti Selena Gomez. Demi dan Selena memang telah lama berteman, bahkan dulu mereka sering mengunggah video mereka berdua ke YouTube.

“Saya sangat beruntung mempunyai seseorang seperti dia (Selena) dalam hidup saya,” ungkap pelantun Skyscraper itu seperti dilansir Female First.

Namun sayang, saat ini persahabatan mereka dibatasi dengan jadwal yang sangat sibuk sehingga mereka tidak pernah menghabiskan waktu bersama lagi. Walau hal itu tidak memisahkan mereka, karena Demi dan Selena selalu berkomunikasi melalui telepon.

Baca juga: akmu

“Kami berteman sejak lama. Tapi karena jadwal kami yang padat, kami jadi jarang bertemu. Kadang-kadang kami berkomunikasi lewat telepon dan mengosongkan jadwal untuk bertemu,” tutur Demi.

Bahkan, Selena juga mengakui kedekatan mereka. Kekasih Justin Bieber itu merasa tidak ada yang dapat memisahkan persahabatannya dengan Demi.

“Tidak peduli situasi seperti apa, hubungan saya dan Demi tidak dapat dipisahkan,” tambah pelantun Love You Like a Love Song itu. (way)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)