home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Personil SNSD Terkaya?

Kamis, 03 Mei 2012 15:00 by wahyu | 15089 hits
Siapakah Personil SNSD Terkaya?
my-dummy89.blogspot.com

Meski tergabung dalam personil Girls  Generation atau lebih dikenal sebagai SNSD, salah satu girlband Korea yang tengah mendunia ini memiliki penghasilan yang semakin bertambah. Namun meskipun tergabung dalam grup, tetapi pendapatan belum tentu sama.

Hal ini karena manajemen artis tempat SNSD bernaung tidak melarang anak asuhnya bersolo karir. Dan siapakah dari sembilan wanita cantik itu yang paling laris dan terkaya?

Saat tampil di acara Strong Heart, salah satu personel SNSD, Tiffany buka-bukaan soal pendapatan masing-masing personel girlband tersebut. Kemudian Tiffany ditanya, siapakah yang memiliki penghasilan terbesar di antara mereka. Tiffany tak berusaha menutupinya.

“YoonA paling banyak memiliki kegiatan sendiri. Dan jujur, tentu saja YoonA (yang paling kaya),”  ungkap Tiffany dilansir dari Allkpop, Kamis, 3 Mei 2012.

Baca juga: akmu

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat personil SNSD lainnya iri dengan Yoon A.  Justru kesuksesan itu menjadi cambuk dan motivasi bagi anggota lainnya untuk berkarya dan berprestasi. Tiffany menambahkan, saat ini, ia bersama dua rekan lainnya, Seohyun dan Taeyeon dari SNSD, membentuk TaeTiSeo. TaeTiSeo masih merupakan bagian dari SNSD.

“Seohyun, Taeyeon, dan saya akan mempromosikan TaeTiSeo. Jadi kami berharap mendapatkan hasil,” terangnya.

Seperti diketahui, selain manggung dengan SNSD, YoonA juga laris manis menjadi model iklan. Selain itu, ia adalah anggota SNSD yang paling sering membintangi serial. Saat ini saja, YooNa sedang sibuk syuting serial Love Rain bersama Jang Geun Suk. Belum lama ini, YoonA mencatatkan penghasilan yang cukup tinggi, yakni 3,4 miliar won. (way)

Komentar
  • HOT !
    Jelang Hari Anak Nasional di Korea Selatan yang jatuh pada tanggal 5 Mei, sejumlah selebriti mengungkapkan perasaan hangatnya kepada anak anak dengan berdonasi....
  • HOT !
    HyunA akhirnya resmi comeback solo setelah dua tahun dengan merilis mini album Attitude dan lagu utama Q&A pada tanggal 2 Mei pukul 6 sore KST....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)