home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru

Rabu, 06 Juni 2012 16:00 by wahyu | 3799 hits
Donghae Suju Sajikan Lanjut ke Serial Baru
omonatheydidnt.livejourna

Lee Donghae Super Junior kembali akan menemani penggemar di layar kaca. Pasalnya beberapa waktu lalu, Donghae sukses menarik perhatian penonton melalui peran antagonisnya di Skip Bea. Bahkan kini ia akan mencoba peran baru diserial komedi romantis Panda and Hedgehog.

Tak hanya itu, pihak rumah produksi itupun mengungkapkan kisah cinta pada serial ini akan berbeda dengan yang lainnya. Pada Panda and Hedgehog mereka akan menyajikan kisah cinta yang imut, lucu dan manis.

“Serial Panda and Hedgehog itu seperti sepotong kue yang manis. Ceritanya imut dan lucu, seperti cocoknya panda dan landak,” ungkap perwakilan pihak produksi serial itu.

Baca juga: akmu

Untuk saat ini Donghae sibuk menjalani syuting serial tersebut bersama lawan mainnya, Yoon Seung Ah. Menariknya dalam serial kali ini ia dikabarkan merubah gaya rambutnya menjadi jabrik seperti landak. Sementara itu karakter Yoon Seung Ah diceritakan imut dan ceria.

Serial Panda and Hedgehog merupakan kisah cinta seorang yatim piatu, Ko Seung Ji (Donghae), dengan wanita pemilik Cafe Panda bernama Pan Da Yang (Yoon Seung Ah). Selain keduanya, serial ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan So Young After School. Rencananya, serial tersebut akan dirilis Juli mendatang di stasiun Channel A. (way)

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)