home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional

Selasa, 19 Juni 2012 09:00 by wahyu | 1955 hits
Si Boy Wakili Indonesia di Shanghai Internasional
yudakuzuma.wordpress.com

Perkembangan perfilman Indonesia terus memperlihatkan kualitasnya dimata Internasional. Kali ini saja apresiasi debut film Putrama Tuta tak berhenti didalam negeri. Bahkan hingga mencapai Shanghai Internastional Film Festival 2012. Bahkan film Catatan Harian Si Boy menjadi satu-satunya yang mewakili Indonesia.

Ajang perfilman yang telah berlangsung selama 15 kali ini telah berlangsung mulai 16 Juni hingga 24 Jun 2012, di Shanghai, Cina.

Film yang memilih judul Boy’s Diary sebaga judul internasional masuk dalam kategor Asian New Talent Awards (ANTA) Competition dan harus bersaing dengan 9 film lain dari berbaga negara di Asia lainnya.

Baca juga: akmu

Sementara film-film kuat yang menjadi pesaing Boy’s Diary ini antara lain, Big Blue Lake, Follow follow, Pick The Youth, dan Sweet Eighteen dari Cina, Corrode dan Michael dari India, sedangkan The Client dari Korea Selatan.

Ada juga Pearls of The Far East dari Vietnam yang bekerja sama dengan Kanada serta I Have Loved yang merupakan proyek dari tiga negara sekaligus Malaysia, Singapura, dan Kamboja. Masing-masing film akan memperebutkan gelar film dan sutradara terbaik. Di mana nantinya bagi penerima gelar terbaik bakal memperoleh dana pembinaan senilai Rp 434 juta.

Kompetisi ini menjadi agenda rutin pada program tahunan Shanghai International Film Festival yang dinilai oleh sekelompok juri yang reputasinya di akui. Wah sukses buat Catatan Harian Si Boy yang telah jadi wakil bangsa! (way)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)