home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2PM Segera Rilis Beautiful di Korea

Rabu, 20 Juni 2012 14:00 by wahyu | 1851 hits
2PM Segera Rilis Beautiful di Korea
kpops.co.cc

Sukses melalui single Jepang ke-empat, Beautiful, kini 2 PM berencana untuk merilis single tersebut di Korea. Tak hanya itu, 2 PM pun telah menjadwalkan akan merilis pada 20 Juni mendataang. Bahkan sebagai bagian dari promo 2PM juga akan merilis video musik Beautiful.

Kelompok boyband yang dileaderi oleh Taecyeon, Nichkhun, Junsu, Wooyoung, Junho dan Chansung itu optimis fans mereka akan menyambut gembira kehadiran Beautiful. Sementara itu, pihak JYP Entertainment telah mengamini rencana perilisan di Korea ini.

Album single Jepang yang berjudul Beautiful ini telah sukses terjual hingga 140 ribu copy dalam waktu satu minggu dan mendapat respon positif. Tak hanya itu, mereka pun berharap para fans Korea bisa menikmati lagu 2 PM tersebut.

Baca juga: akmu

Single versi Jepang tersebut dirilis pada awal Juni lalu. Kemudian baru dua hari peluncurannya single ini telah terjual sebanyak 73 ribu lebih copy. Bahkan single ini juga sukses menduduki peringkat pertama tangga lagu Oricon dan Tower Records.

Bukan itu saja, single ini dalam track list album single tersebut disisipkan lagu yang digarap oleh Junho, If You Are Here. Bahkan ada versi instrument Beautiful dan If You Are Here. (way)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)