home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ted, Film Mark Wahlberg Duduki Puncak Box Office

Senin, 02 Juli 2012 09:00 by wahyu | 2625 hits
Ted, Film Mark Wahlberg Duduki Puncak Box Office
film.com

Pada musim liburan ini, film-film keluarga dan anak menjadi film  yang banyak digemari. Pada minggu ini film komedi fantasi yang dibintangi Mark Wahlberg, Ted berhasil menduduki puncak bos office. Film ini pun sukses mengalahkan Magic Mike yang merupakan pendatang baru minggu ini.

Tak hanya, ketangguhan Ted pun mampu menumbangkan jawara box office minggu lalu yang dipegang oleh film animasi Brave. Ted pada minggu ini berhasil meraih pendapatann US$ 54,1 juta atau  sekitar Rp 508 miliar, sementara itu, Magic Mike harus puas dengan pendapatan US$ 39,1 juta atau sekitar Rp 367 miliar.

Sedangkan sang Jawara minggu lalu, Brave harus rela terpental  pada posisi ke-tiga degan meraup pendapatan US$ 34 juta (sekitar Rp 319 miliar) minggu ini.

Baca juga: akmu

Ted menceritakan tentang seorang anak laki-laki, John Bennett, yang berhasil mendapatkan keajaiban natalnya dengan memiliki boneka beruang, Ted (diisi suaranya oleh Seth MacFarlane), yang bisa bicara. Namun saat dewasa, Ted menjadi sangat nakal dan merepotkan John (Mark).

Ia kerap membawa pulang gadis-gadis, merokok dan kenakalan-kenakalan lainnya. Hal ini pun menjadi masalah saat kekasih John, Lori (Mila Kunis), ingin melanjutkan kehidupan asmara mereka ke tahap selanjutnya. John pun dihadapkan pada pilihan antara kekasihnya atau boneka beruang yang telah menemaninya semenjak masih kanak-kanak.

Film inni disutradarai dan ditulis naskahya oleh Seth MacFarlane. Sejumlah bintang pun ikut memeriahkan film seperti Joel McHale (Rex), Giovanni Ribisi (Donny), Patrick Warburton (Guy) dan Jessica Barth (Tami-Lynn). (way)

Komentar
  • HOT !
    Aktor Lee Seo Han telah merilis pernyataan terkait video tidak senonoh yang ia unggah di Instagram. Dia juga meminta maaf kepada Bang Yedam dan fans karena video tersebut diambil di studionya....
  • HOT !
    Dahn World, sebuah entitas meditasi yang juga dirumorkan sebagai aliran sesat, telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka tidak memiliki hubungan dengan BTS atau HYBE di tengah perselisihan baru baru ini antara agensi dan CEO ADOR, Min Hee Jin....
  • HOT !
    IVE terus mencetak rekor dengan album baru IVE SWITCH yang resmi dirilis pada 29 April lalu. Album tersebut terjual lebih dari 1 juta kopi hanya dalam waktu satu minggu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)