home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Persaingan Antar Girlband K-Pop Akan Banyak Terjadi di Bulan Mei?

Senin, 29 April 2013 10:40 by citra09 | 3185 hits
Persaingan Antar Girlband K-Pop Akan Banyak Terjadi di Bulan Mei?
dreamersradio.com

Industri musik Korea sepertinya akan terus diramaikan dengan comeback nya para grup idola k-pop, begitu juga di bulan Mei mendatang. Dilansir Allkpop, bulan Mei diprediksi akan menjadi bulan comebacknya para grup idola wanita alias girlband.

Dimulai dari girlband bentukan Cube Entertainment, 4Minute yang pada 26 April lalu telah comeback dengan merilis single berjudul ‘What’s Your Name?’. Irama adiktif nya membuat 4Minute hampir maju ke posisi atas tangga musik di Korea. Dan sepertinya HyunA dkk ini tidak akan menjadi satu-satunya girlband yang akan meramaikan bulan Mei.

Setelah mengeluarkan berbagai teaser, sub grup baru T-ARA, T-ARA N4 akhirnya merilis single debut mereka yang berjudul ‘Countryside Life’. Tarian bergaya hip hop serta enerjik yang dibawakan oleh 4 membernya, yaitu Ahreum, Hyomin, Eunjung, dan Jiyeon membuat T-ARA N4 dijadikan kandidat yang cukup kuat di dalam persaingan antar girlband lainnya.

Baca juga: Shin Ye Eun dan Won Jin Ah Gabung Dalam Film Terbaru D.O EXO

Berbeda dengan image comeback sebelumnya yang cukup seksi dan sensual, girlband asuhan TS Entertainment, SECRET akan kembali dengan konsep awal debut mereka, yaitu konsep cute dan menyenangkan. Dengan single berjudul ‘YooHoo’, SECRET diprediksi mampu menarik fans mereka, terutama dari kalangan pria.

Meski masih tergolong girlband rookie, namun Hello Venus sepertinya juga tidak kalah kuat dengan girlband lainnya yang lebih senior. Dengan single berjudul ‘Do You Want Some Tea?’, Hello Venus akan bersaing dengan konsep mereka yang cukup unik. Jadi, girlband mana yang menurut kalian akan mendominasi bulan Mei, Dreamers?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)