home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaejoong JYJ Berlibur dengan Helikopter Bersama Aktor Jepang Yamapi

Senin, 29 April 2013 18:18 by ningcil | 3914 hits
Jaejoong JYJ Berlibur dengan Helikopter Bersama Aktor Jepang Yamapi
dreamersradio.com

Mempunyai popularitas yang tinggi di Jepang, Kim Jaejoong JYJ pun menjalin persahabatan yang erat dengan bintang top Jepang, Tomohisa Yamashita, atau yang lebih dikenal dengan Yamapi. Disela jadwalnya di Jepang, Jaejoong pun menghabiskan waktu senggangnya dengan berjalan-jalan bersama Yamapi.

Melalui akun resminya di aplikasi layanan chatting LINE, Jaejoong pun memamerkan foto-fotonya bersama aktor ‘Proposal Daisakusen’ tersebut saat bersenang-senang dengan menaiki sebuah helikopter. Dalam foto selca yang diunggah Jaejoong, tampak dirinya dan Yamapi yang terlihat mirip satu sama lain dengan mengenakan kaca mata hitam dan juga earphone.

Bersamaan dengan foto tersebut, Jaejoong menulis, “Aku sedang beristirahat. Istirahat yang manis, setelah menyelesaikan rilis album solo dan tur Asia-ku. Foto ini diambil dari udara, dan aku pergi ke taman bermain dengan temanku juga.”

Baca juga: 4 Tahun Rehat, Kim Jaejoong Digaet Bintangi Drama Korea Romantis

Tak mau kalah, Yamapi juga ikut mengupload keceriaannya bersama Jaejoong di situs miliknya. “Aku menikmati Jepang bersama temanku dari Korea. Aku merasa senang saat mengenalkan Jepang kepadanya. Itu adalah pengalaman yang sangat menyenangkan, tulis Yamapi.

Keduanya dikabarkan menjalin persahabatan sejak Jaejoong dan Yamapi sama-sama menghadiri pertemuan para selebriti yang tergabung dalam tahun kelahiran 1985. Semenjak itu keduanya saling mendukung dengan saling mengunjungi satu sama lain di negara masing-masing.

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)