home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Junho 2PM Curhat Pengalaman Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Latihan Konser

Senin, 13 Mei 2013 18:00 by citra09 | 3631 hits
Junho 2PM Curhat Pengalaman Jatuh dari Ketinggian 2 Meter Saat Latihan Konser
msn.com

Menjadi seorang idola k-pop tak semudah dan semulus yang kita bayangkan. Berbagai perjuangan keras perlu mereka lakukan demi bisa menampilkan yang terbaik di atas panggung. Hal inilah yang juga dialami oleh salah satu member 2PM, Junho. Demi memberikan yang terbaik saat konser, Junho pernah latihan hingga membuatnya cedera cukup parah.

Hal ini diungkapkannya langsung dalam program spesial comeback 2PM yang bertajuk ‘2PM Returns’ yang ditayangkan di stasiun televisi MBC. “Saat itu aku ingin belajar akrobatik, jadi aku sangat bekerja keras. Aku pernah jatuh langsung mengenai kepalaku dari ketinggian 2 meter (kurang lebih 6.6 kaki) dan aku kehilangan kesadaran sekitar 2 menit.”

“Semua orang sangat khawatir karena mereka berpikir aku tak akan bisa menari. Aku mendarat dengan tangan kiriku, dan tulang rawanku robek. Baru-baru ini, kami latihan untuk konser si Shanghai, tapi aku tidak berdiri. Saat ke rumah sakit, ternyata aku mengalami patah tulang belakang.” Lanjut Junho.

Baca juga: Penonton Kecewa, YoonA dan Lee Junho Bantah Rumor Kencan

Namun meski demikian, Junho pun tidak menyerah dan tetap mengikuti konsernya meskipun tidak maksimal. “Aku tidak punya pilihan lain, jadi aku berada di atas kursi roda sebelum naik panggung. Aku hanya bisa berdiri saat aku bernyanyi.”

Ketika ditanya apakah ia berpikir akan menyerah, Junho mengungkapkan, “Jika aku menyerah, maka aku harus menyerah di karirku. Aku selalu berpikir bagaimana agar tidak cedera dan baik-baik saja. Aku selalu menikmati ini semua dan tidak ingin berhenti. Saat ini, aku sudah lebih membaik, tapi aku masih harus banyak terapi.” Wah semoga Junho bisa membaik dan tampil lebih maksimal untuk comeback kali ini ya, Dreamers. Get well soon, Junho!

Komentar
  • HOT !
    Nichkhun 2PM membawakan kejutan khusus bagi penggemar Indonesia dalam acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)