home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

2NE1 dan SISTAR Akan Bersaing untuk Comeback Juni Mendatang?

Jumat, 17 Mei 2013 12:00 by citra09 | 3058 hits
2NE1 dan SISTAR Akan Bersaing untuk Comeback Juni Mendatang?
dreamersradio.com

Kabar menarik datang dari dua girlband papan atas Korea Selatan, 2NE1 dan SISTAR. Yap, dua girlband dengan dua karisma yang berbeda tersebut sepertinya akan siap bersaing, mengingat keduanya akan comeback di waktu yang sama yaitu akhir Mei dan Juni mendatang.

Setelah CL yang akan merilis album solonya, Pada Jumat (17/05), agensi 2NE1, YG Entertainment kembali memberikan pengumuman spesial dan sebuah foto teaser mengenai comeback 2NE1 secara keseluruhan bersamaan dengan perayaan 4 tahun debut mereka di industri musik Korea.

“Ini adalah sebuah teaser yang mewujudkan tujuan CEO Yang Hyun Suk untuk membuat tahun ini menjadi tahun emas bagi 2NE1. Meski belum diumumkan mengenai tanggal resmi comeback 2NE1, namun 2NE1 dipastikan akan merilis sebuah lagu baru.”

Baca juga: Daftar Girl Group yang Meraih Daesang di Tahun Pertama Debut

Sementara itu di hari yang sama, girlband asuhan Starship Entertainment, SISTAR akhirnya dikonfirmasi akan comeback bulan Juni mendatang. Berdasarkan pihak Starship, SISTAR yang dirumorkan akan comeback di bulan Mei tersebut akan semakin ‘memanaskan’ musim panas dengan comeback mereka di pertengahan Juni mendatang.

 “Saat ini SISTAR tengah bekerja keras untuk mempersiapkan album mereka. SISTAR akan comeback dengan album terbaik mereka dan tidak akan mengecewakan fans yang telah menunggu.” Ungkap pihak Starship, dilansir Allkpop. Kabarnya, SISTAR akan kembali bekerja sama dengan produser musik kenamaan Korea, Brave Brothers yang telah banyak menciptakan single hits SISTAR, seperti ‘Alone’, ‘Push Push’, dan juga ‘So Cool’, sehingga dipastikan SISTAR akan kembali merilis single yang akan menjadi hits seperti sebelumnya. Gimana menurut kalian, Dreamers? Apakah 2NE1 dan SISTAR akan bersaing mengambil alih seluruh peringkat chart di bulan Juni?

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)