home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan 15 tahun Girlband Legendaris Fin K.L, Seohyun SNSD Buat Video Tarian!

Rabu, 22 Mei 2013 11:15 by citra09 | 6131 hits
Rayakan 15 tahun Girlband Legendaris Fin K.L, Seohyun SNSD Buat Video Tarian!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Interaksi antara senior dan junior di industri musik Korea memang selalu menarik perhatian para penggemar. Yap, seperti yang baru saja terjadi di antara senior dan junior berbeda generasi, Ok Joo Hyun Fin K.L dan Seohyun SNSD.

Meski telah bubar, namun girlband legendaris Korea, Fin K.L sepertinya masih terus eksis bagi maknae SNSD tersebut. Hal ini dibuktikan dengan Seohyun yang baru-baru ini mengirimkan sebuah video cute kepada salah satu member Fin K.L, Ok Joo Hyun untuk menandai 15 tahun debutnya Fin K.L di industri musik Korea.

 

Melihat dedikasi juniornya tersebut, Joohyun pun memamerkan video tersebut lewat akun Twitter nya dan juga mengucapkan terima kasih. “Sebuah pesan yang menyentuh telah aku terima di New York. Ini adalah perayaan 15 tahun Fin K.L dan aku sangat tersentuh dengan hadiah ini. Aku akan menjadi senior yang baik dan senior yang kau rindukan.”

Baca juga: SNSD Batal Promosi Album Baru, Seohyun Minta Maaf

Dalam video berdurasi sekitar 10 detik tersebut, Seohyun tampak sangat ceria menarikan lagu milik Fin K.L yang berjudul ‘Forever Love’. Di akhir video Seohyun juga sempat meneriakkan, “Joo Hyun unnie (kakak)! Aku merindukanmu!”

Fin K.L debut di tahun 1998 dengan Lee Hyori, Ok Joo Hyun, Sung Yuri, dan Lee Jin sebagai membernya. Sama seperti S.E.S, Fin K.L termasuk girlband yang popularitasnya sangat tinggi pada masa itu. Sayangnya, di tahun 2005 mereka memutuskan untuk bubar dan berkarir secara solo.

Simak video dari Seohyun untuk Ok Joohyun berikut ini: 

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)