home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jackie Chan Ingin Gantikan Robert Downey Jr. Jadi Iron Man

Senin, 27 Mei 2013 18:35 by pearl | 2275 hits
Jackie Chan Ingin Gantikan Robert Downey Jr. Jadi Iron Man
voxxi.com

DREAMERSRADIO.COM - Ternyata ada aktor lain yang menginginkan tempat Robert Downey Jr. Sebagai pemeran Iron Man.  Tidak hanya aktor Amerika, aktor legenda Asia yang juga popular di Hollywood Jackie Chan, kemukakan keinginannya untuk memerankan super hero jenius yang satu ini.

“Aku sangat ingin perankan Iron Man, namun kayaknya penonton tidak mau melihatku perankan tokoh tersebut,” tutur aktor 59 tahun tersebut. Ia ingin sekali menggantikan posisi Robert Downey  Jr. Jika ia berniat untuk tinggalkan peran dari Marvel studios tersebut.

Baca juga: Heboh Isu Jackie Chan Dikarantina karena Virus Corona

Dilansir IGN, Jackie pun ungkapkan bagaimana ketertarikannya terhadap karakter Tony Stark. Ia merupakan fans berat dari tokoh super hero ini dan filmnya, “payah ah, tidak ada yang mau membayarku untuk tampil dalam film seperti ini!” candanya.

Jackie Chan diharapkan untuk tampil pada seri ke 3 film The Expendables bersama Sylvester Stalone. Namun sampai sekarang belum ada yang di konfirmasi. Salone pun mengungkapkan kalau Expendables 3 nantinya akan melawan film The Raid, film Indonesia yang sukses di Box Office tahun lalu. 

Komentar
  • HOT !
    Penggemar BTS (ARMY) di Korea membuat selebaran hingga mengirimkan karangan bunga belasungkawa ke gedung HYBE sebagai bentuk protes dan kritik terhadap perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Suho EXO diumumkan akan comeback solo dengan merilis mini album ketiga, jelang tur konser mendatang....
  • HOT !
    Pada Kamis (2/5), outlet media Sports DongA melaporkan bahwa Dahyun TWICE menerima tawaran untuk membintangi film independen Sprint (judul literal). Film tersebut dilaporkan akan mulai syuting pada bulan Mei ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)