home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, One Direction Bagikan 10.000 Tiket Konser Gratis!

Rabu, 05 Juni 2013 11:07 by syaifan | 4059 hits
Wow, One Direction Bagikan 10.000 Tiket Konser Gratis!
noise.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi seorang musisi atau artis, penggemar merupakan salah satu elemen terpenting dalam karir mereka. Maka, tak mengherankan jika para musisi ada yang memberikan semacam kejutan untuk para penggemarnya.

Salah satunya adalah One Direction. Dalam rangka menyambut tur mereka di Australia pada September 2013 mendatang, Zayn, Liam, Harry, Louis dan Niall akan membagi-bagikan tiket konser mereka secara gratis!

Tak tanggung-tanggung, jumlah tiket gratis yang akan diberikan kepada penggemar mereka sebanyak 10.000 ribu lembar tiket! Wah banyak sekali ya dreamers!.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Dilansir dari Press Party, untuk mendapatkan tiket gratis tersebut, Directioners hanya diminta untuk membeli sejumlah produk tertentu di supermarket. Dan nantinya, tiket tersebut akan diundi untuk menentukan siapa Directioners yang beruntung.

Wah, tentu saja kesempatan mendapatkan tiket gratis konser mereka terbuka cukup lebar. Dreamers ada yang berminat dapat tiket tersebut? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)