home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Demi Lovato Ingin Jadi Seperti Rihanna

Rabu, 05 Juni 2013 16:31 by syaifan | 1530 hits
Demi Lovato Ingin Jadi Seperti Rihanna
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Mengidolakan seseorang dalam menjalani sebuah pekerjaan dan menjadikannya isnpirasi memang lumrah dilakukan oleh banyak orang. Begitu juga yang dilakukan oleh para musisi dan penyanyi yang ternama.

Demi Lovato contohnya, meskipun sudah memiliki banyak penggemar dan sedang berada di puncak karirnya, Demi ternyata juga memiliki role model atau panutan dalam karir bermusiknya. 

"Aku sangat mengidolakan Rihanna, aku selalu ingin menjadi seperti dia," ujar Demi kepada MarkMeets.com.

Baca juga: Demi Lovato Sebut Tiga Film Dokumenternya adalah Kesalahan

"Rihanna selalu memiliki ciri khas dan sensasinya sendiri dalam setiap lagu-lagu dan penampilannya. Dan itu sangat keren! Aku selalu ingin jadi sepertinya," tambah Demi lagi.

Meskipun ia sangat mengidolakan dan ingin menjadi seperti Rihanna, bukan berarti ia akan mengikuti dan mengubah gaya penampilannya seperti Rihanna persis. 

"Aku akan tetap menjadi seperti diriku sendiri, dengan gaya dan musik yang aku lakukan seperti saat ini. Dan Rihanna akan tetap jadi panutanku," pungkasnya. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar....
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    B.I sebelumnya telah dikonfirmasi akan menggelar konser B.I 2024 Tour “HYPE UP” in Jakarta pada 15 Juni mendatang di The Kasablanka Hall, Jakarta Selatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)