home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tak Lagi Terkenal Buat Sihyun Gavy NJ Stres dan Nekat Curi Pakaian?

Rabu, 12 Juni 2013 08:00 by ningcil | 3350 hits
Tak Lagi Terkenal Buat Sihyun Gavy NJ Stres dan Nekat Curi Pakaian?
en.hikpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada Senin, 10 Juni kemarin, salah seorang member trio Gavy Nj, Sihyun ketahuan sedang mencoba membawa lari pakaian dari sebuah toko sekitar pukul 3 sore. Akibat perbuatannya tersebut, Sihyun pun dilaporkan ke pihak polisi oleh pengelola toko. Hal ini tentu menimbulkan banyak tanda tanya mengapa salah seorang idola dapat melakukan hal tersebut.

Stres, adalah penyebab utama mengapa Sihyun nekat untuk membawa lari pakaian tanpa membayar terlebih dahulu. Seperti yang diungkapkan oleh pihak agensinya bahwa Sihyun yang saat ini depresi karena stres ditambah keadaannya yang sedang PMS membuat dirinya khilaf dan melakukan perbuatan tak menyenangkan tersebut.

Sehabis tertangkap hampir membawa lari pakaian seharga 300 ribu Won atau sekitar 2,5 juta Rupiah ini pun diinterogasi oleh pihak kepolisian setempat, Sihyun yang mengaku melakukan hal tersebut karena stres pun diperbolehkan pulang setelah sebelumnya melakukan sebuah perjanjian tertulis dengan pihak kepolisian.

Banyak yang berspekulasi bahwa Sihyun yang diketahui telah debut bersama Gavy BJ sejak 2005 lalu tampaknya mengalami depresi karena tak lagi dapat bersaing dengan banyaknya girl grup lebih berpopuler yang banyak bermunculan.

Baca juga: Ups, Member Girl Grup K-Pop Ini Ketahuan Mencuri Pakaian!

Namun ia pun segera menyadari kesalahannya dengan menulis permintaan maaf melalui akun Facebooknya. “Aku sangat meminta maaf untuk menyebabkan kekhawatiran dan memberikan kekecewaan kepada banyak orang,” tulisnya.

Pihak agensi pun memberikan pernyataan bahwa saat ini Sihyun sedang merenungkan perbuatannya dan membatalkan semua aktifitasnya dan menghabiskan waktu untuk memikirkan perbuatannya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kim Ji Won dikonfirmasi akan menggelar acara fanmeeting pertamanya sejak 14 tahun debut pada 22 Juni mendatang di Shinhan Card SOL Pay Square Live Hall di Mapo gu, Seoul....
  • HOT !
    TWS bersiap untuk comeback perdana sejak debutnya. Boy group rookie dari Pledis Entertainment ini akan merilis musik baru pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    aespa dikonfirmasi akan tampil dengan formasi lengkap dalam episode terbaru variety show akhir pekan unggulan tvN Amazing Saturday....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : StrongBaby
Cast : -Amber Josephine Lu f(x) -Lee Seunghyun Bigbang -Lee Gikwang B2ST -Son Dongwoon B2ST -Lot Of Cameo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)