home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

John Mayer Pindah Aliran ke Musik Country?

Selasa, 11 Juni 2013 17:29 by syaifan | 2550 hits
John Mayer Pindah Aliran ke Musik Country?
usmagazine

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi asal Amerika Serikat, John Mayer dikabaarkan sudah pulih pasca operasi tenggorokannya akhir April lalu. Ia pun kini sudah menyiapkan sejumlah jadwal tur baru untuk menggantikan jadwal sebelumnya yang harus tertunda.

Tetapi, setelah sembuh dan akan mulai tur kembali, John Mayer malah memutuskan akan berpindah aliran musik menjadi country. Lho, kenapa ya?

Kepada Rolling Stone, John Mayer mengatakan bahwa ia sendiri mulai menyukai country dan bahkan sudah menulis beberapa lagu country untuk dirilis pada album berikutnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Aku sendiri tidak sadar bisa menyukai musik country. Sepuluh tahun lalu aku tidak pernah membayangkan akan memainkan musik country dan bahkan menciptakan lagunya. Aku pun berencana untuk merilis album mini yang berisi lagu-lagu country ciptaanku," ungkap John.

"Mungkin sepuluh tahun lagi aku akan berada di opera dan memainkan musik seperti Frank Sinatra, dan seperti itu, aku tidak pernah membayangkannya," ujarnya lagi.

Kalau menurut kamu gimana dreamers? Apa John Mayer akan tetap keren dengan musik country nya? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)