home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gangguan Serius, Mata Johnny Depp Nyaris Buta

Sabtu, 22 Juni 2013 12:00 by miko | 2721 hits
Gangguan Serius, Mata Johnny Depp Nyaris Buta
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan aktor Johnny Depp membuat banyak wanita mengidolakan dirinya. Namun tahukah kamu kalau bintang  Kapten Jack Sparrow ini memiliki masalah serius dengan bola matanya. Bahkan dikabarkan mata Johnny Depp nyaris buta.

Johnny pun mengungkap kalau dirinya hampir tak bisa melihat lagi dengan mata kirinya. Bahkan mata kanannya pun mengalami rabun dekat yang membuatnya harus menggunakan kacamata sepanjang waktu.

“Semuanya nge-blur, blur sekali. Aku tak pernah bisa melihat dengan jelas,”  ungkapnya saat diwawancarai oleh Rolling Stone.

Baca juga: Johnny Depp Sumbangkan Uang Ganti Rugi dari Amber Heard ke Badan Amal

Dilansir dari DigitalSpy, ayah dua anak ini juga mengungkapkan kalau ia merasa kesulitan ketika harus berperan tanpa menggunakan kacamata. Pasalnya ia hanya bisa melihat sejauh beberapa inci dari wajahnya.

Namun kekurangan itu rupanya tak mengurangi profesionalitasnya sebagai aktor. Buktinya, dia masih mampu membawakan karakter Barnabas Collins dalam film Dark Shadows dengan baik, walau tanpa kacamata.

Komentar
  • HOT !
    Album terbaik SEVENTEEN '17 IS RIGHT HERE', yang terjual lebih dari 2 juta kopi, ditemukan terbengkalai dalam jumlah besar di jalanan Shibuya, Jepang....
  • HOT !
    Setelah mencuri perhatian di drama Reborn Rich, Tiffany Young SNSD akan kembali berakting melalui serial Disney+ Uncle Samsik yang akan ditayangkan mulai 15 Mei mendatang....
  • HOT !
    BIGHIT MUSIC telah merilis pernyataan resmi di platform Weverse pada 2 Mei untuk mengklarifikasi berbagai rumor yang melibatkan artisnya, BTS. Agensi juga dengan tegas mengambil langkah hukum untuk mengusut kasus ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)