home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Pitbull Ngaku Dirinya Tak Jago Dance!

Senin, 24 Juni 2013 11:00 by syaifan | 1319 hits
Wah, Pitbull Ngaku Dirinya Tak Jago Dance!
billboard.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper asal Amerika Serikat keturunan Kuba, Pitbull, baru-baru ini kembali merilis album yang bertajuk 'Global Warming'. Didalam album tersebut, terdapat beberapa lagu yang memang cocok untuk dijadikan lagu dance. Tetapi, Pitbull sendiri mengaku kalau dia nggak bisa nge-dance!

Seperti dilansir dari E! Online, Pitbull mengaku bahwa ia tidak terpikir untuk jago nge-dance di atas panggung. "Aku tidak begitu pandai -nge-dance, yang aku tahu itu disebut swagger. Tapi aku tidak begitu akrab dengan kata swag," katanya.

Selain itu, Pitbull juga mengatakan bahwa ia lebih suka mendengarkan dan membuat musik ketimbang melakukannya sambil nge-dance.

Baca juga: Deretan Idol K-Pop Jadi Main Vokal Sekaligus Rapper, Siapa Favorit Kamu?

"Yang aku tahu, akau hanya mendengarkan dan membuat musik, lalu aku nyanyikan di atas panggung. Dengan begitu, nanti akan keluar begitu saja gerakan badanku. Dari lagu dan musik yang aku nyanyikan," ujarnya sambil tertawa.

Pitbull sendiri saat ini tengah menjalankan tur untuk mempromosikan album terbarunya dan juga tur bersama Ke$ha di beberapa negara. Rencananya, Pitbull juga akan mampir ke Jakarta pada September 2013 mendatang.

Hmm.. kira-kira Pitbull bakal nge-dance nggak ya di Jakarta nanti? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)