home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

FIFA Rilis Lagu Tema Piala Dunia 2014

Rabu, 26 Juni 2013 14:19 by syaifan | 10666 hits
FIFA Rilis Lagu Tema Piala Dunia 2014
fifa.com

DREAMERSRADIO.COM - Ajang pesta sepakbola terbesar, Piala Dunia memang direncanakan akan digelar pada musim panas 2014 mendatang. Meskipun masih setahun lagi, sejumlah pihak sponsor minuman ternama sudah menyiapkan lagu tema untuk gelaran empat tahunan tersebut.

Seperti dilansir dari Billboard, salah satu produsen minuman bersoda yang menjadi sponsor Piala Dunia 2014 baru-baru ini merilis sebuah video musik yang berjudul 'Todo Mundo'. Lagu itu pun resmi menjadi salah satu lagu tema yang akan digunakan untuk mempromosikan Piala Dunia 2014.

Lagu yang dinyanyikan oleh salah satu penyanyi wanita terkenal asal Brazil bernama Gaby Amarantos itu berdurasi sekitar tiga menit dengan iringan dari grup perkusi samba bernama Monobloco.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah, Ini Dia 6 Stadion Indonesia yang Dipilih Untuk Laga Piala Dunia U-20 2021

Dalam lagu yang menggunakan bahasa latin tersebut, pihak penyelenggara Piala Dunia bermaksud untuk menyampaikan pesan positif yang bisa didapat dari ajang Piala Dunia 2014 tersebut. Dalam liriknya, Gaby juga menyanyikannya dengan semangat diselipi beberapa seruan seperti 'Gol' dan tepukan tangan ala karnaval.

Rencananya, FIFA dan sponsor Piala Dunia masih menyiapkan satu lagu lagi yang akan dijadikan lagu tema resmi Piala Dunia 2014. Pada tahun 2010 silam, Shakira dan K'naan ditunjuk untuk menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2010 yang berjudul 'Waka-Waka' dan 'Waving Flag'.

Hmm.. kira-kira siapa yang akan menyanyikan lagu tema Piala Dunia 2014 berikutnya ya dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Predikat aktor termahal yang disandang oleh Kim Soo Hyun sejalan dengan bagaimana dia menginvestasikan uangnya. Dia dikabarkan memiliki tigaapartemen mewah bernilai 30 miliar won atau sekitar 353 miliar rupiah....
  • HOT !
    Code Kunst menjadi artis selanjutnya yang memutuskan keluar dari AOMG. Pada 26 April, produser musik tersebut dikabarkan telah berpisah dengan label....
  • HOT !
    Meskipun tidak bisa tampil bersama karena menyelesaikan tugas militer, para member BTS menemukan cara untuk menjaga penggemar tetap terhubung melalui musik mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)